Sukses

Lifestyle

Hamil Muda Anak Ketiga, Nia Ramadhani Jadi Lebih Genit

Baru saja melahirkan anak keduanya, Nia Ramadhani kembali diberikan anugerah oleh Tuhan. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/11), Nia kembali mengandung anak ketiganya. Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang secara terang-terangan mengakui menginginkan banyak anak.

Nia pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Setelah dikaruniai dua buah hati yang lucu dan sehat Mikhayla Zalindra Bakrie (4 tahun) dan Mainaka Zanatti Bakrie (1 tahun), beberapa bulan ke depan ia akan kembali menimang bayi  mungil. Nia pun bersedia berbagi cerita soal kehamilan ketiganya ini kepada awak media. NIa mengaku bahwa di kehamilan ketiganya ini ia makin genit dan lebih peduli dengan penampilannya.

"Iya tetap walau sudah punya dua anak kan selalu mikirin (penampilan). Iya nih lagi genit hamil ini. Nggak tahu kenapa," ujar Nia.

Biasanya ibu hamil yang suka dandan diprediksikan punya anak perempuan. Tapi sepertinya Nia masih tak ingin mengetahui jenis kelamin anaknya. Saat ini kandungan Nia sudah memasuki usia dua bulan menuju ke tiga bulan. Karenanya Nia masih belum mau memprediksi jenis kelamin calon anak ketiganya tersebut karena masih awal.

"Nggak tahu belum kelihatan, nggak mau nebak-nebak dulu. Nggak mau ngomongin itu duluan," pungkasnya.

Well, semoga kandungan Nia selalu sehat sampai nanti tiba waktunya melahirkan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading