Sukses

Lifestyle

Mengagumkan, Seniman Ini Buat Patung Piano Dari Batang Korek Api

Pada dasarnya, setiap seniman memiliki cara yang unik dan mengagumkan saat ia ingin membuat karya yang bisa diakui dunia. Termasuk seorang seniman tampan bernama Tomislav Horvat (26) berikut ini. Nama Tomislav akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat dunia karena karya seni patungnya yang luar biasa keren dan mengagumkan. Dikutip dari laman croatiaweek.com, seniman muda ini telah membuat patung piano yang sangat keren dan luar biasa.

Patung piano dari susunan batang korek api yang keren | Photo: Copyright croatiaweek.com

Jika biasanya patung dibuat dari batu yang dipahat, kayu atau sejenisnya, kali ini Tomislav membuat patung dari batang korek api. Seniman tampan ini dengan sangat teliti dan penuh kehati-hatian menyusun ratusan ribu batang korek api menjadi patung piano yang super keren. Yang membuatnya lebih mengagumkan, patung piano tersebut juga dilengkapi dengan sang pianis dan beberapa aksesoris yang membuatnya semakin kece lagi mengagumkan.

Dari laporan yang ada, Tomislav telah membuat patung yang begitu mengagumkan ini setidaknya kurang lebih selama 3 tahun. Ia mengaku bahwa telah menghabiskan 30 bulan waktunya untuk menyusun batang korek api dan menjadikannya sebagai patung piano yang luar biasa mengagumkan.

Karya seni lain buatan Tomislav | Photo: Copyright croatiaweek.com

Untuk patung dari batang korek api dengan bentuk piano karya Tomislav ini sendiri telah dipamerkan di galeri seninya di Podturen, Kroasia. Dikatakan, patung piano tersebut merupakan patung dari batang korek api terbesar yang pernah dibuatnya. Patung itu sendiri memiliki berat seberat 100 kg.

Menurut Tomislav, ia mulai menyukai seni menyusun batang korek api menjadi sebuah patung sejak ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Sejak kecil, pria itu mengaku bahwa ia memang sangat suka dengan segala hal yang berbau seni. Hingga saat ia SMA, ia mulai menyadari bahwa ia harus membuat karya seni yang indah dan belum banyak orang yang membuatnya. Ia pun memutuskan untuk belajar menyusun batang korek api dan menggelutinya hingga sekarang.

Patung yang terbuat dari batang korek api ini dibuat dengan sangat rapi dan mengagumkan | Photo: Copyright croatiaweek.com

Tomislav mengatakan, "Saya sangat suka seni saat saya masih kecil. Saya juga mulai membuat beragam karya seni. Hingga akhirnya, saya sangat suka menyusun batang korek api dan mengubahnya menjadi sebuah patung. Ini butuh ketelitian dan kejelian yang baik. Salah prediksi sedikit saja, ini tak akan jadi karya yang indah dan enak dipandang."

Wah, sungguh karya seni yang sangat unik dan mengagumkan ya Ladies. Tetap semangat dalam membuat karya seni indah lainnya Tomislav. Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak karya seni Tomislav, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading