Sukses

Lifestyle

Arshad Khan, Penjual Teh Mendadak Populer Karena Ketampanannya

Memiliki wajah yang cantik atau tampan memang merupakan suatu anugerah yang begitu mengesankan. Hal itu juga akan membuat banyak orang begitu kagum dan terpesona olehnya. Apalagi, ketika seseorang dengan wajah cantik atau tampan tersebut merupakan seorang yang ramah, baik dan senantiasa rendah hati akan apa yang ada di dalam dirinya. Fisik yang rupawan ditambah perilaku yang sopan, hal ini tentu akan membuat setiap orang merasa nyaman dan bangga terhadapnya. Dan tidak jarang, hal ini juga akan membuat seseorang tersebut mendapatkan kehidupan yang lebih baik seperti yang dialami oleh pemuda asal Pakistan berikut ini.

Arshad Khad adalah pemuda yang bekerja sebagai penjual teh | Photo: Copyright reuters.com

Dalam beberapa hari terakhir, seorang pemuda asal Pakistan yang bernama Arshad Khan (18) telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Ia menjadi perbincangan hangat dan populer setelah seorang fotografer memotretnya secara tak sengaja saat si pemuda berjualan teh. Potret tersebut selanjutnya diunggahnya di akun sosial media pribadinya. Tak terduga, potret tersebut disukai dan dibagikan sebanyak ribuan kali dan menjadikan Arshad dikenal banyak orang. Tak hanya dikenal, banyak orang ternyata juga mengaku bahwa sangat suka dan kagum dengan ketampanan Arshad.

Ddikutip dari laman reuters.com, Arshad selama ini sering membantu orang tuanya berjualan teh di tepi jalan di sebuah daerah di Pakistan. Pemuda yang memiliki paras tampan dengan bola mata warna biru campur hijau, kulit putih bersih, kumis tipis yang manis, hidung mancung dan bibir seksi serta tubuh tinggi tersebut sehari-hari berjualan teh. Selama ini, ia tak pernah mengeluh apalagi malu dengan pekerjaannya. Ia senantiasa melayani para pembeli dengan ramah dan sopan. Ia juga senantiasa membuat teh terbaik buat para konsumennya.

Beberapa orang sedang mengambil potret mereka bersama Arshad | Photo: Copyright reuters.com

Namun tak disangka, setelah potretnya tersebar luas di dunia maya. Ia pun mendapat tawaran untuk bermain film di negara tetangga yakni India. Ia juga mendapat banyak tawaran untuk menjadi seorang model. Awalnya, Arshad mengaku bahwa ia sama sekali tidak tertarik dengan dunia perfilman dan nyaman dengan pekerjaannya sebagai penjual teh. Tapi nampaknya, pemuda tersebut kini mulai tertarik dengan dunia perfilman dan akan bermain di sebuah film. Kini, ia juga sedang berusaha merubah penampilannya agar semakin rapi, tampan dan mengesankan.

Meski di India ada larangan bahwa aktor dan aktris Pakistan tidak dapat berpartisipasi di industri film Bollywood, Arshad telah datang ke India untuk memenuhi panggilan produser film di sana. Arshad mengatakan,

"Aku datang untuk mengetahui bahwa di sini aku bisa tampil lebih tampan dan mengesankan dari yang aku bayangkan sebelumnya. Banyak orang yang menyambutku dengan ramah. Mereka juga meminta izin untuk mengambil foto atau video kita bersama. Ini adalah pengalaman yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Ini menyenangkan. Tapi, aku juga tak boleh lalai dengan ketenaran dan kesenangan yang aku dapatkan saat ini."

Penampilan Arshad yang semakin tampan setelah ia datang ke India | Photo: Copyright geo.tv

Kalau melihat Arshad, dia benar-benar pemuda yang tampan ya Ladies. Pantas saja jika ia menjadi idola baru. Semoga, meski telah terkenal dan menjadi idola banyak orang, Arshad senantiasa menjadi pribadi yang ramah, sopan dan rendah hati.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading