Sukses

Lifestyle

Selamat, Ashanty Lahirkan Bayi Laki-Laki Di Hari Sumpah Pemuda

Kabar gembira datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah menunggu kurang lebih 9 bulan, Ashanty melahirkan bayi keduanya dari pernikahannya dengan Anang tepat di hari ini 28 Oktober 2016 pagi tadi. Ashanty melahirkan baby laki-laki tersebut melalui operasi caesar. Keinginan Ashanty untuk melahirkan di salah satu hari bersejarah Indonesia yakni Sumpah Pemuda pun terwujud.

Bayi mungil tersebut diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya lahir ke dunia dengan sehat dan memiliki bobot 3 kg dan panjang 50 cm. Nama Arsya memang mirip dengan nama sang kakak yakni Arsy.

Foto: copyright path

Kelahiran sang buah hati tentunya semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Anang Hermansyah. Keluarga yang selalu harmonis ini akan semakin ramai dengan kehadiran baby Arsya.

Kabar gembira ini menyebar luas lewat dunia maya. Para netizen pun berbondong-bondong memberikan selamat kepada keluarga A5 ini. Well, selamat untuk Ashanty dan Anang. Semoga baby Arsya mampu menjadi sosok pemuda yang nantinya membanggakan kedua orang tua, bangsa, dan negaranya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading