Sukses

Lifestyle

Bangga, Indonesia Menang Di Ajang Miss Grand International 2016

Kabar gembira untuk Indonesia terdengar dari ajang Miss Grand International 2016. Pada kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan ini wakil Indonesia berhasil menyabet gelar sebagai pemenang. Indonesia diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi berhasil mengalahkan 70 negara lain yang ikut berpartisipasi dan menyabet mahkota Miss Grand International 2016.
Indonesia saat masuk 3 besar, Foto: copyright twitter.com
Perhelatan final Miss Grand International diselenggarakan hari ini 25 Oktober 2016 waktu Amerika Serikat. Ariska berhasil mengalahkan Filipina, Thailand, Puerto Rico, dan Amerika Serikat di lima besar. Amerika Serikat menempati posisi runner up ke-4, Puerto Rico runner up ke-3, Thailand runner up ke-2, dan Filipina dinobatkan sebagai runner up pertama.

"Indonesia, we did it!," itulah ucapan yang ia lontarkan setelah mahkota pemenang dipasangkan di kepalanya oleh Claire Parker.
Foto: copyright twitter.com
Ariska Putri Pertiwi siap menjadi duta untuk menyebarkan motto "Stop the War and Violence". Wanita berusia 21 tahun ini menjadi wanita pertama dari Asia yang memenangkan Miss Grand International. Ia juga menjadi wanita Indonesia pertama yang memenangkan kontes kecantikan international.
Pemenang Best National Costume, Foto: copyright twitter.com
Tak cuma memenangkan mahkota Miss Grand International 2016 saja, ia juga merebut gelar 'Best National Costume'. Sungguh prestasi yang membanggakan untuk Indonesia. So proud of you, semoga Ariska Putri Pertiwi mampu membawa nama baik negara dalam menjalankan misi mulianya dan Indonesia mampu semakin berkibar di kancah international.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading