Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah ke 95, Nenek Ini Lakukan Olahraga Ekstrem Skydiving

Memiliki umur panjang dan tetap sehat tentu menjadi impian dari setiap orang. Dan ketika seseorang telah memiliki umur panjang lagi sehat, beberapa dari mereka setidaknya juga memiliki cara unik untuk merayakannya. Jika sebelumnya ada nenek-nenek yang merayakan ulang tahun ke 105 dan ingin didatangi tim pemadam kebakaran, atau seorang nenek yang merayakan ultah dan ingin melihat pantai, kali ini seorang nenek berusia 95 tahun bernama Bettie Butler ingin merayakan ultahnya dengan melakukan olahraga ekstrem yakni skydive.

Dikutip dari laman people.com, melakukan Skydiving adalah mimpi terbesar dari nenek Battie selama ini. Ia mengaku telah lama ingin melakukan Skydiving dan terbang di awan. Ia juga ingin menantang nyalinya untuk terbang dan berselancar di udara. Apa yang diimpikan nenek Battie ini sendiri berawal saat ia melihat mantan presiden Amerika Serikat yakni George W H Bush melompat dari pesawat di usianya yang ke 90 lima tahun lalu.

Nenek Battie saat melakukan skydiving | Photo: Copyright people.com

Nenek Battie mengatakan, "Saya pikir, saya harus melakukan hal yang seperti itu juga. Itu terlihat begitu menyenangkan sekaligus menegangkan. Setelah saya merasakannya sendiri, ini sungguh mengagumkan dan sangat menyenangkan. Saya telah melakukannya. Ini luar biasa."

Untuk melakukan skydive dengan terjun dari pesawat di ketinggian 13.000 kaki di atas laut, rupanya nenek Battie tidak sendiri. Ia telah mengajak tiga cucu dan keponakannya untuk melakukan Skydiving bersama-sama. Saat melakukan olahraga yang ekstrem ini sendiri, nenek Battie terlihat begitu menikmati dan bahagia. Ia juga terlihat begitu bersemangat dan mengesankan. Penasaran seperti apa aksi nenek Battie saat melakukan skydiving? Jangan lewatkan videonya berikut ini.

 

Video: Copyright Youtube.com/SkydiveIndianapolis



Seorang cucu dari nenek Battie mengatakan, "Nenek saya adalah seorang yang bersemangat. Ini adalah mimpinya sejak dulu. Ini sangat menyentuh hati kami karena beliau begitu bahagia dan semangat untuk melakukan skydiving. Nenek adalah seseorang yang cukup keras kepala. Kalau ia telah memiliki mimpi, ia akan menggapai mimpi tersebut bagaimana pun caranya. Ia juga harus bisa menggapai mimpi tersebut."

Sementara itu, nenek Battie mengatakan, "Saya berhasil melakukannya. Ini benar-benar indah. Bagian yang sangat saya suka adalah ketika saya berada di bawah kanopi. Saya bisa melihat semuanya dengan jelas. Saya bisa melihat indahnya dunia dari atas. Ini benar-benar menakjubkan."

Tak hanya keren karena telah melakukan skydiving di usia 95, nenek Battie juga sangat keren dan mengesankan karena ia juga telah berhasil meniup lilin sebanyak 95 buah tanpa tersisa satu pun. Selama ini, nenek Battie dikenal sebagai seseorang yang sehat, bugar dan senantiasa bersemangat. Meski telah usianya hampir satu abad, jiwanya masih sangat muda dan ia senang melakukan suatu hal yang dilakukan orang-orang muda.

Keren sekali dengan apa yang dilakukan oleh nenek Battie ya Ladies. Sehat terus nenek Battie. Semoga panjang umur dan senantiasa bahagia. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading