Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Oksana, Guru Matematika Cantik Bikin Gagal Fokus

Cantik, cerdas dan mengesankan adalah paket lengkap untuk seorang wanita yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang akan disukai oleh siapa saja. Terlebih lagi nih ya, ketika ia juga memiliki pekerjaan yang mulia seperti halnya sebagai seorang guru. Tak hanya disukai oleh siapa saja, kecantikannya juga senantiasa akan membuat siapa saja gagal fokus. Seperti halnya kecantikan yang dimiliki oleh guru cantik asal Minsk, Belarus bernama Oksana Neveselaya berikut ini.

Oksana adalah guru matematika yang sangat cantik | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, nama Oksana akhir-akhir menjadi viral dan ia pun menjadi seseorang yang dikagumi banyak orang karena kecantikannya. Oksana sendiri menjadi seseorang yang sangat dikagumi setelah videonya saat mengajar tersebar luas di sosial media dan youtube. Video tersebut dikatakan diambil oleh seorang siswanya di kelas. Video yang berdurasi tak lebih dari 1 menit itupun menunjukkan Oksana yang begitu seksi lagi cantik dengan balutan busana warna abu-abu dan rambut pirang yang digerai dimana saat itu ia sedang mengajar. Rupanya, Oksana adalah guru Matematika.

Oksana saat mengajar | Photo: Copyright asiantown.net

Setelah video tentang dirinya tersebut luas di media sosial ini, banyak netizen mengatakan jika Oksana adalah guru matematika terseksi dan cantik di dunia. Ia juga dikatakan sebagai salah satu guru yang mengesankan dan bakal bikin para siswanya gagal fokus. Sejak video tersebut tersebar luas, sampai saat ini akun instagram pribadinya terus diikuti oleh ribuan netizen. Sedikitnya sebanyak 348 ribu netizen.

Oksana juga sangat seksi | Photo: Copyright asiantown.net

Di dalam akun instagram pribadinya sendiri, Oksana sering memposting foto-fotonya yang seksi dengan balutan bikini. Ia bahkan sama sekali tak terlihat jika ia adalah seorang guru matematika. Ia terlihat seperti seorang model profesional dengan penampilan yang mengesankan, cantik dan begitu seksi.

Oksana, si guru matematika yang cantik lagi seksi | Photo:  Copyright asiantown.net

Selama ini, Oksana dikenal sebagai seorang guru matematika yang ramah dan disukai para siswa serta rekan kerjanya yang lain. Diketahui, wanita cantik ini merupakan lulusan dari Universitas Kiev, Ukraina. Dengan memposting foto-fotonya di akun sosial media yakni Instagram atau facebook yang begitu cantik dan seksi, wanita ini mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa intelegensia dan keseksian serta kecantikan akan senantiasa bisa berjalan beriringan.

Guru Oksana memang sangat cantik dan seksi ya Ladies. Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak mengenai pesona dari Guru Oksana, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading