Sukses

Lifestyle

Pakai Baju Berbahan Daging, Pengakuan Model Ini Tak Terduga

Pada dasarnya, setiap orang ingin tampil menarik dengan pakaian yang menarik lagi unik. Sementara itu, untuk para perancang baju, dipastikan bahwa mereka ingin merancang baju yang keren, mengesankan dan diakui keindahan juga kenyamanannya oleh siap saja. Bahkan, beberapa perancang busana membuat baju dengan bahan yang sangat tidak biasa seperti halnya yang dirancang oleh desainer bernama Natalya Fadeeva berikut ini.

Yulia dengan baju berbahan daging mentah karya Natalya Fadeeva | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, Natalya telah merancang gaun unik dan epik dari bahan dasar daging mentah yang masih segar. Baju rancangannya ini sendiri merupakan baju yang dipakai untuk pemotretan majalah pria, Maxim. Sementara untuk model yang mengenakan baju berbahan dasar daging ini sendiri merupakan model cantik asal Rusia bernama Yulia Kaunova. Sedikitnya selama 3 jam Yulia harus memakai baju berbahan dasar daging dan berpose di depan kamera untuk pemotretan. Sayang, Yulia merasa pengalamannya memakai baju berbahan daging ini merupakan pengalaman yang buruk.

Yulia memang mengakui bahwa baju berbahan dasar daging tersebut indah dan mengesankan. Namun, saat ia memakainya dalam waktu yang cukup lama, model cantik ini mengaku bahwa baju tersebut sangat menjijikkan dan menimbulkan bau yang sangat tidak sedap.

Yulia, model cantik asal Rusia | Photo: Copyright asiantown.net

Yulia mengatakan, "Aku sangat terkejut saat diberitahu harus memakai baju berbahan daging. Awalnya aku mengira ini sangat menarik dan tidak biasa. Cukup sulit memasang baju daging tersebut di tubuhku. Setelah terpasang di tubuh, aku mulai melakukan pemotretan. Awalnya ini sangat menyenangkan. Tapi, setelah beberapa jam aku merasa sangat panas, bau baju tersebut juga sangat tidak enak. Itu membuatku harus manahan nafas dan ingin muntah. Bau itu membuatku gila. Itu sungguh-sungguh sangat tidak nyaman."

Model cantik tersebut juga mengatakan bahwa ia sangat tidak menyarankan siapapun untuk memakai baju seperti yang ia dikenakan tersebut. Yulia mengatakan, "Pakaian ini bukan untuk kamu." Oh iya, berbicara mengenai baju berbahan daging, nampaknya Yulia bukan orang pertama yang memakai baju berbahan daging. Beberapa waktu lalu, artis cantik yakni Lady Gaga juga telah memakai baju berbahan daging di sebuah acara. Bahkan, baju tersebut telah diawetkan. Baju tersebut juga sempat dikecam banyak orang karena dianggap menyalahi aturan oleh para pencinta hewan. Mau tahu seperti apa baju berbahan daging yang dipakai oleh Lady Gaga? Berikut nih potretnya.

Lady Gaga memakai baju berbahan daging mentah | Photo: Copyright asiantown.net

Ladies, memakai baju yang keren dan mengesankan memang membuat siapa saja terlihat makin mempesona dan keren. Tapi, kita pun harus tetap memperhatikan kenyamanan, keamanan serta kesopanan dalam memakai baju tersebut

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading