Sukses

Lifestyle

Kumpulkan Uang Buat Bulan Madu, Pengantin Wanita Ini Bikin Syok

Bagi setiap pasangan yang telah menikah, tentunya keduanya ingin menghabiskan waktu bersama yang romantis setelah menikah. Dan untuk bisa menghabiskan waktu bersama yang romantis, hampir semua pasangan melakukan bulan madu. Untuk bulan madu sendiri, hal ini bisa dilakukan di dalam kota, di luar kota atau bahkan di luar negeri. Sementara untuk melakukan bulan madu ke luar kota atau luar negeri, tentunya hal ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit kan.

Mengingat biaya untuk bulan madu tidak sedikit, dikutip dari laman asiantown.net, seorang pengantin wanita asal China memiliki cara yang bikin siapa saja syok ketika ia mengumpulkan uang untuk biaya bulan madu. Pengantin wanita tersebut telah mengizinkan para tamu undangan untuk menyentuh dadanya dengan syarat harus membayar sejumlah uang. Dalam sebuah video yang beredar dan berdurasi tak lebih dari 1 menit, pengantin wanita terlihat sedang menghitung uang.

Foto: copyright asiantown.net

Mengenai insiden ini sendiri, dikatakan ini terjadi di sebuah klub malam di Thailand yang bisa dihadiri oleh turis asal China. Tidak diketahui secara pasti siapa pengantin wanita tersebut. Yang pasti, ia mengaku bahwa tindakan tidak pantas itu dilakukan agar dia mendapat uang sebagai biaya bulan madu bersama suami.

Atas apa yang dilakukannya ini sendiri, banyak netizen menyayangkan aksi pengantin wanita. Apa yang dilakukan pengantin wanita dinilai sangat tidak sopan dan menyalahi norma yang ada.

Seorang netizen mengatakan, "Ini sangat tidak masuk akal. Bagaimana bisa ia membiarkan tubuhnya di pegang oleh semua orang. Ini sangat menjijikkan." Sementara netizen lainnya mengatakan, "Apa ini satu-satunya cara untuk mendapatkan uang. Ini benar-benar gila. Apakah suaminya tidak marah padanya?"

Kejadian ini tentu sangat disayangkan. Pernikahan yang seharusnya sakral justru berakhir menyalahi norma kesopanan demi bulan madu semata. Semoga menjadi pelajaran bagi semua perempuam untuk lebih menghargai tubuhnya sendiri. Respect yourself, ladies!

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading