Sukses

Lifestyle

Ladies, Coba Tebak Berapa Usia Wanita Korea Cantik Ini?

Nama Lee Sujin beberapa waktu belakangan ini berhasil membuat geger dunia maya. Bagaimana tidak, wanita asal Korea ini berhasil membuat banyak orang terpesona dengan penampilannya yang sangat cantik dan seksi. Terlebih lagi ternyata usia wanita ini sudah tak muda lagi Ladies. Lee Sujin lahir pada tahun 1969 dan berusia 47 tahun pada tahun ini.

Awal kemunculan wanita ini adalah saat ia ada di sebuah program TV di Korea yang berjudul Same Bed, Different Dream. Dilansir oleh allkpop.com, sang putri meminta bantuan acara tersebut untuk membantunya menyembuhkan sang ibu yang sudah kecanduan selfie dan memostingnya di media sosial. Ternyata dalam acara tersebut terungkap alasan Lee Sujin yang doyan selfie dan bersosial media. Ternyata ia merasa mendapat perhatian dari media sosial dan punya banyak teman mengobrol karena sang anak tak mau berbicara lagi dengannya sejak SMP.

Pemirsa acara tersebut pun dibuat super terkejut saat Sujin mengungkapkan tahun kelahirannya. Lebih jauh lagi ia juga mengungkapkan profesinya sebagai seorang dokter gigi. Ia sudah menjalani pekerjaan tersebut selama 16 tahun lamanya.

Setelah acara tersebut disiarkan, para netizen semakin ingin tahu dan mengintip akun instagram Lee Sujin. Banyak sekali komentar positif dan juga dukungan agar Sujin dan anaknya bisa kembali akur. Sampai detik ini masih banyak yang tak percaya kalau ia lahir di tahun 1969. Sujin memang punya wajah yang super cantik. Style dandan yang dipilih juga sangat fashionable seperti para wanita muda. Tubuhnya juga sangat seksi dengan perut rata. Siapa yang menyangka bahwa usianya hampir setengah abad.

Yuk, intip kecantikan Lee Sujin yang memang sulit dipercaya kalau usianya 47 tahun di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading