Sukses

Lifestyle

Terobsesi Mirip Hulk, Yang Dilakukan Pria Ini Sungguh Ngeri

Pada dasarnya, setiap orang memang memiliki tokoh atau seseorang yang diidolakan dalam hidupnya. Bahkan, beberapa orang sangat terobsesi menjadi seseorang yang diidolakan hingga menjadikannya melakukan segala hal agar ia benar-benar mirip. Obsesi ini seperti yang dilakukan oleh seorang binaragawan asal Brazil bernama Valdir Segato. Selama ini, ia sangat terobsesi menjadi seperti idolanya yakni Arnold Schwarzenegger atau tokoh Hulk. Pria berusia 48 tahun ini sangat ingin memiliki otot tubuh yang besar, badan yang kekar dan lengan yang sungguh luar biasa keren.

Valdir adalah seorang yang terobsesi menjadi seperti Hulk | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari metro.co.uk, agar benar-benar mirip dengan Hulk, dalam beberapa waktu terakhir ia nekat menyuntikkan sedikitnya 25 kg cairan synthol yang menyakitkan ke dalam tubuhnya. Meski hal ini sangat berbahaya dan berisiko sangat buruk buat kesehatan, Valdir mengaku bahwa ia nyaman melakukannya. Ia juga tidak mempedulikan bahaya yang akan ia terima. Yang ada di pikirannya, selama ia bisa menjadi seperti Hulk, ia sangatlah bahagia.

Valdir mengatakan, "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat bahagia dan kagum dengan bentuk tubuhku yang sekarang. Aku akan terus menyuntikkan cairan itu ke tubuhku dan dapatkan tubuh yang lebih baik dari ini. Aku sebenarnya masih belum puas dengan apa yang aku miliki saat ini."
Dikatakan, Valdir telah menyuntikkan cairan berbahaya ke dalam tubuhnya sejak 5 tahun yang lalu. Sejak saat itulah, tangannya menjadi semakin besar dan kekar. Besarnya bahkan saat ini telah dua kali lipat dari ukuran normal.

Valdir menyuntikkan cairan synthol ke tubuhnya | Photo: Copyright asiantown.net

Atas bentuk tubuh yang ia miliki, ia mengaku bahwa orang-orang sering memanggilnya sebagai Hulk atau Schwarzenegger. Ia juga sering dijuluki sebagai He-Men atau manusia raksasa di jalan. Dengan panggilan ini, Valdir merasa sangat senang dan bahagia. Pria yang bekerja sebagai pekerja konstruksi ini pun mengaku bahwa ia akan terus membuat tubuhnya semakin besar dan berharap orang-orang akan terus memanggilnya sebagai Hulk atau manusia raksasa.

Dari laporan yang ada, Valdir sempat merasa frustasi dan kecewa di masa mudanya. Saat itu, tubuhnya sangat kurus dan kurang terjaga. Ini terjadi karena ia kecanduan obat terlarang dan membuatnya kehilangan banyak berat badan. Atas kondisinya inilah, orang-orang saat itu memanggilnya sebagai anjing kurus atau tengkorak. Tak ingin terus mendapatkan julukan ini, Valdir pun mulai merubah pola hidupnya dan meninggalkan obat terlarang. Ia juga mulai menekuni olahraga gym serta menyuntikkan cairan synthol ke tubuhnya.

Lengan Valdir sangat besar | Photo: Copyright metro.co.uk

Sayang, saat ini Valdir telah kecanduan untuk terus menyuntikkan cairan synthol ke tubuhnya. Teman-teman dan kerabat juga dokter sebenarnya telah memperingatkan Valdir untuk menghentikan kebiasaannya menyuntikkan cairan synthol. Sayang, pria paruh baya tersebut tidak mempedulikan peringatan tersebut. Apa yang dilakukan oleh Valdir ini sungguh berbahaya dan bikin ngeri ya Ladies. Semoga, selepas ini ia bisa menyadari bahwa menyuntikkan cairan synthol ke tubuh tidak baik dan ia pun bisa menghentikan kebiasaan berbahaya tersebut.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading