Sukses

Lifestyle

Dulu Pernah Ditolak 24 Wanita, Sekarang Pria Ini Jadi Miliarder

Nasib dan kehidupan seseorang bisa penuh misteri juga kejutan. Kita tak pernah tahu apa yang terjadi masa depan. Bahkan yang terjadi di masa depan bisa berbeda 180 derajat dari masa lalu yang pernah kita lewati.

Chan Jing-Yang, tiga tahun lalu ia sempat mendapat pengalaman pahit. Seperti yang dilansir oleh dramafever.com, saat itu ia mengikuti sebuah acara perjodohan di TV berjudul "If You Are the One". Acara tersebut sangat populer di Hong Kong sejak tayang pertama kali tahun 2010 lalu. Bahkan acara tersebut juga disukai penonton luar negeri melalui tayangan internasionalnya.

Foto: copyright dramafever.com

Acara tersebut memiliki dua babak. Babak pertama, pihak pria harus mendapatkan setidaknya 2 dari 24 wanita yang menyalakan lampunya untuk pria tersebut. Kemudian di babak kedua, si pria akan memilih satu wanita yang akan dipilih jadi pasangannya.

Dalam acara tersebut, kadang-kadang seorang pria tak bisa menarik perhatian seorang pun. Sehingga mereka gagal di babak pertama. Dan Chan Jing-Yang merupakan salah satu "korbannya". Saat mengikuti acara tersebut, tak ada satu pun wanita dari 24 wanita yang hadir di situ yang mau dengannya. Chan Jing-Yang pulang tanpa mendapat teman kencan.

Chan Jing-Yang yang sekarang jadi miliarder. | Foto: copyright dramafever.com

Kini, tiga tahun kemudian sebuah berita Hong Kong menyebutkan bahwa Chan Jing-Yang saat ini punya hidup sukses sebagai manajer investasi keuangan. Hidupnya sukses sebagai seorang miliarder. Berita kesuksesan Chan Jing-Yang itu pun jadi viral di media Tiongkok. Belum ada konfirmasi pasti dari Chan Jing-Yang, tapi kira-kira 24 wanita yang dulu pernah menolaknya itu membaca berita soal kesuksesan Chan Jing-Yang ini bakal kecewa nggak ya?

Hm, bukan bermaksud menganggap semua wanita itu matre, ya. Hanya saja kadang kita memang tak pernah menyangka seseorang yang dulu terlihat begitu biasa dan "tak punya apa-apa" dalam waktu singkat bisa jadi miliarder.

Chan Jing-Yang dulu dan sekarang. | Foto: copyright dramafever.com

Kalau dilihat-lihat, penampilan Chan Jing-Yang yang dulu dan sekarang juga berbeda. Dulu masih terlihat sangat biasa, sekarang penampilannya sudah super keren. Jika sekarang dia mengikuti acara "If You Are the One" tampaknya akan ada banyak wanita yang ingin jadi kekasihnya. What do you think, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading