Sukses

Lifestyle

Dear Wanita Karir, Lindungi Diri Sendiri dari 4 Hal Ini Yuk!

Sebagai wanita karir dengan mobilitas tinggi, kamu rentan mengalami hal-hal yang terkadang sulit dihadapi. Bukan cuma masalah kerjaan, tapi juga deretan tanggung jawab lainnya yang harus diselesaikan. That’s why, butuh banget perlindungan dari hal berikut ini.

Rentan stres

Tantangan dunia kerja, rasanya nggak ada habisnya. Belum lagi saat pulang, ada tanggung jawab lain yang harus diselesaikan. Wanita karir rentan banget terkena stres, apalagi bagi yang sudah berumah tangga dan punya anak. Yuk lindungi dari dari stres dengan mengikuti kelas yoga, rajin melakukan relaksasi hingga me time yang bisa membuat hati dan pikiran fresh. Jika mood kamu stabil, masalah kerjaan hingga rumah tangga bisa aja kok dihadapi.

Sakit karena jarang olahraga

Padatnya aktivitas sebagai wanita karir sekaligus ibu rumah tangga. Terkadang bikin kamu jarang banget olahraga. Padahal, rutinitas ini penting banget untuk menjaga stamina tubuh tetap fit dan terhindar dari risiko sakit. Lindungi diri dengan melakukan pola hidup sehat serta olahraga teratur yuk. Kalau nggak sempat ke tempat fitnes atau latihan yoga, gunakan waktu luang di kantor untuk stretching ringan. Daripada naik lift, better pilih naik tangga aja sambil gerakin badan.

Terlalu sibuk sehingga nggak bisa menata keuangan

Kesibukan yang padat, bikin kamu nggak bisa mengatur keuangan dengan baik? Luangkan sedikit waktu di awal bulan yuk, untuk hitung-hitung keperluan. Kamu cuma butuh kurang dari 1 jam kok untuk menentukan prioritas, bikin daftar belanjaan hingga memutuskan berapa uang yang akan ditabung. Hal ini penting banget, agar kerja keras yang kamu lakukan selama ini ada hasilnya. Sayang banget kan kalau tiap hari sibuk kerja, tapi hasilnya nggak bisa nikmatin.

Kurangnya momen bersama keluarga

Sebagai wanita karir yang merangkap jadi ibu rumah tangga, waktu jadi sangat berharga. Pasalnya, di rumah ada orang-orang tersayang yang selalu setia menunggu kamu pulang. Jangan biarkan mereka kehilangan waktumu terlalu banyak ya. Lindungi diri dengan melakukan manajemen waktu yang baik saat bekerja. Agar bisa pulang tepat waktu dan menghabiskan sore hingga malam bersama keluarga tercinta. Kamu bisa kok melakukannya.

Menjalani peran ganda memang nggak mudah, akan jauh lebih baik kalau punya partner kesehatan dan kesejahteraan yang bisa diandalkan. Sejak tahun 1990, Cigna Indonesia merupakan perusahaan asuransi terkemuka yang telah menjadi partner bagi keluarga di Indonesia hingga saat ini.

Lindungi kesehatan diri sendiri dan keluarga dengan Cigna Family EaziCare. Pertama di Indonesia, asuransi ini melindungi hingga 5 anggota keluarga  dalam 1 polis dan hanya 1 premi. Jadi, kamu nggak perlu repot mendaftarkan 1 asuransi untuk 1 orang anggota keluarga.

Kemudahannya tidak hanya bisa didapatkan pada bidang kesehatan saja. Cigna juga memberikan perlindungan pada fisik, emosional dan finansial dengan berbagai pilihan perlindungan lainnya. So, perlindungan menyeluruh bisa didapatkan dengan mudah.

Kini menjadi wanita karir super sibuk nggak lagi bikin cemas. Asalkan sudah mendapatkan perlindungan dari Cigna, hidup jadi lebih bahagia dan sejahtera. Info lengkap klik di sini.

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • Advertorial

What's On Fimela
Loading