Sukses

Lifestyle

Ladies, Siapa Sih Calon Gubernur DKI Jakarta Pilihanmu?

Beberapa waktu yang lalu, tiga Calon Gubernur DKI Jakarta beserta Wakilnya resmi diumumkan. Meskipun Pemilu Gubernur DKI Jakarta baru akan diadakan tahun depan, publik sudah mulai antusias untuk memilih pasangan siapa yang akan menjadi orang nomor satu DKI Jakarta.

Mereka yang terpilih merupakan orang-orang dengan kemampuan yang luar biasa di bidangnya. Semua berpotensi menjadi pemimpin yang mengayomi masyarakat. Jika beberapa hari ini kamu terlalu sibuk untuk melirik berita tentang para Cagub DKI Jakarta 2017, Vemale akan perkenalkan satu persatu.

Calon Gubernur beserta wakilnya yang pertama adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Kamu pasti sudah tahu kinerja keduanya selama ini dalam membangun dan mengembangkan Jakarta. Diusung beberapa parpol ternama, keduanya mantap melaju ke pemilihan Gubernur tahun 2017 untuk melanjutkan setumpuk tugas untuk ibu kota tercinta.

Pasangan kedua yang membuat publik terkaget-kaget adalah pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Agus yang selama ini dikenal lebih aktif meniti karir di TNI telah resmi mengundurkan diri dari kesatuannya untuk maju sebagai calon orang nomor satu DKI Jakarta. Siapa yang tak kenal dengan pria tampan ini? Dia adalah salah satu putra terbaik bangsa yang telah memiliki banyak prestasi mengesankan. Putra dari SBY ini juga dikenal ramah, santun serta cerdas.

Pasangan ketiga yang mantap mencalonkan diri sebagai orang nomor satu DKI adalah pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Anies merupakan sosok yang peduli dengan dunia pendidikan. Ia pernah menjadi Menteri Pendidikan Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi-JK. Sementara Sandiaga, ia adalah sosok pengusaha muda yang cerdas dan senyumnya mencuri hati banyak wanita.

Dengan kemampuan dan latar belakang yang berbeda-beda, mereka punya kesempatan yang besar untuk menjadi pemimpin terbaik DKI Jakarta. Well, jika Pemilu Gubernur Jakarta dilakukan sekarang, siapa yang akan kamu pilih? Siapapun pilihan kamu, pastikan ia adalah sosok terbaik untuk DKI Jakarta dan rakyat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading