Sukses

Lifestyle

Undang Semua Murid Ke Pernikahannya, Alasan Guru Ini Mengharukan

Pernikahan menjadi salah satu momen spesial dan sakral yang pastinya hanya diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Dan karena hal inilah, ibu guru bernama Kinsey French merencanakan hari besar dan bahagianya ini dengan semaksimal mungkin, salah satunya adalah dengan mengundang semua muridnya.

Ia adalah guru di Christian Academy's Providence School dan benar-benar menyukai pekerjaannya. Bu Guru Kinsey merasa hari bahagianya tak akan lengkap jika keenam anak-anak didiknya tak hadir.

copyright by goodhousekeeping.com/Lang Thomas Photography
Ia memberi tugas untuk anak-anak didiknya sebagai pembawa bunga, pengiring dan pembawa cincin ke altar. Tapi ada yang berbeda. Mereka tak seperti anak-anak pada umumnya. Yang membuat anak-anak ini spesial adalah karena mereka semua mengidap Down Syndrome.

copyright by goodhousekeeping.com/Lang Thomas Photography

Dalam media lokal WLKY, Kinsey mengatakan bahwa mereka sudah seperti keluarga. Mereka adalah murid-murid pertama dalam kelasnya dan ia hanya mengajar satu kelas, dan itu adalah kelas mereka. Itulah mengapa, rasanya tak lengkap jika mereka tak hadir dalam pernikahannya.

copyright by goodhousekeeping.com/Lang Thomas Photography

Semua undangan pun menyambutnya dengan gembira dan haru. Kinsey juga mengatakan. Hari ini sangat menyenangkan. Aku dan suamiku, Josh, menjadikan mereka bagian dari pernikahan kami dan kami merayakan hari bahagia bersama. Anak-anak pun terlihat begitu gembira.

Ia yakin, hari pernikahannya ini lebih dari cukup membuat hidupnya lebih bermakna, dan pastinya pernikahan ini tak akan mudah terlupakan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading