Sukses

Lifestyle

Kenalkan Sarah McDaniel, Model Cantik Dengan Warna Bola Mata Beda

Seperti yang kita tahu, mata menjadi salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang tampak makin mengesankan, makin mempesona dan makin anggun serta elegan. Mata, juga telah menjadi salah satu hal yang membuat seorang wanita terlihat makin cantik. Umumnya, wanita yang dikatakan cantik adalah mereka yang memiliki mata belok dengan warna bola mata yang indah. Tak hanya itu saja, bulu mata yang lentik serta alis mata yang cantik juga akan menambahkan pesona mengesankan dari mata.

Berbicara mengenai mata yang indah dan cantik, mari kita berkenalan dengan seorang model cantik dengan mata yang super indah. Model ini bernama Sarah McDaniel. Ia adalah model cantik asal Amerika Serikat dimana akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik karena kecantikan mata yang ia punya. Dikutip dari laman melemon.com, Sarah adalah seorang wanita cantik dengan warna bola mata yang berbeda. Untuk bola mata sebelah kanan berwarna kuning kecokelatan sementara untuk bola mata sebelah kiri berwarna biru yang sangat cantik.

Sarah McDaniel, model cantik dengan warna bola mata berbeda | Photo: Copyright berbagai sumber

Menariknya lagi, warna bola mata yang berbeda ini Sarah miliki sejak ia masih bayi. Ia sama sekali tak pernah melakukan operasi terkait warna matanya berbeda. Selama ini, Sarah memang mengalami kondisi langka yang disebut sebagai Heterochromia Iridum. Sebuah kondisi yang membuatnya memiliki warna bola mata berbeda dan kondisi ini pasalnya hanya terjadi pada 1 dari 1000 kelahiran. Meski kondisi ini sangat langka dan terbilang sangat unik, ini tidak membuat Sarah terlihat aneh. Sebaliknya, ia justru terlihat semakin cantik, mengesankan dan seksi.

Mengenai Sarah, ia mulai dikenal publik setelah menjadi salah satu model dengan busana yang cukup seksi di majalah Playboy. Tubuhnya yang langsing, wajahnya yang cantik dan seksi serta ditambah dengan warna matanya yang indah, ia pun kini semakin dikenal publik dan menjadi idola beberapa netter. Dan meski warna matanya berbeda, Sarah mengaku bahwa ia bangga telah memiliki warna tersebut. Gadis cantik berusia 20 tahun ini mengatakan,

"Aku sangat bangga dengan apa yang aku miliki. Warna mataku yang berbeda tak membuatku malu atau minder. Ini justru membuatku lebih percaya diri. Kondisi ini 100 persen asli aku miliki tanpa melakukan operasi atau apapun sebelumnya."

Sarah adalah model yang cantik lagi seksi | Photo: Copyright iamkarachiapp.com

Karena pesonanya yang mengesankan, fotografer dari model cantik ini yakni Gregorio Campos mengungkapkan bahwa Sarah memiliki pesona yang sangat luar biasa mengesankan. Sarah, bisa saja sebagai satu-satunya model di dunia dengan warna bola mata yang berbeda. Fotografer yang pernah bekerja sama dengan Sarah dan mengabadikan potretnya mengaku tak pernah melakukan editing photoshop terkait warna matanya. Bagi para fotografer tersebut, warna mata yang berbeda dari Sarah justru bernilai seni tinggi dan memiliki daya jual mengesankan tersendiri.

Warna bola mata Sarah memang sangat cantik ya Ladies. Dan untuk melihat lebih banyak lagi potret mempesona dari Sarah, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading