Sukses

Lifestyle

Sedot Lemak Pipi, Ariel Tatum Blak-Blakan Soal Perubahan Wajahnya

Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan oleh perubahan wajah Ariel Tatum. Ternyata ia memang melakukan sejumlah treatment yang membuat wajahnya berubah. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/9), Ariel mengaku bahwa ia merasa tak nyaman dengan sejumlah bagian wajahnya karenanya ia memutuskan melakukan treatment tertentu.

Ariel mengaku sempat merasa kurang nyaman dengan pipi chubby-nya dulu. Oleh karenanya Ariel memutuskan untuk melakukan sedot lemak. Ariel merasa terganggu karena banyak yang menertawakan pipi tembamnya. Ia juga diminta untuk menguruskannya sedikit. Itulah yang membuatnya melakukan sedot lemak sejak dua  tahun lalu.

"Udah sedot lemak di pipi. Sebelum sedot lemak itu parah. Kurang nyaman, jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda. Pipi sama gigi aku bikin muda. Karena mukaku tua kan," kata Ariel.
Perubahan wajah Ariel Tatum, Foto: copyright KapanLagi.com
"Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di pipi. Kalau yang oplas itu nggak merugikan orang dan pakai uangnya sendiri ya silakan," tambahnya.

Keputusan yang ia ambil ini ternyata mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya. Selain melakukan sedot lemak, Ariel juga melakukan sulam bibir yang memang sedang tren di kalangan selebriti. Namun Ariel ternyata punya pengalaman buruk karena sulam bibir. Ia gagal karena warnanya berbeda-beda.

Nah lho Ladies apakah pernah terpikir untuk mengubah wajah demi untuk tampil cantik?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading