Sukses

Lifestyle

Kuminta Pacarku Menjaga Kucingku, Ini yang Terjadi Kemudian

Pria kadang penuh kejutan. Seorang pria bisa melakukan berbagai hal yang di luar dugaan. Kadang sikapnya menyebalkan tapi kadang bisa sangat manis sekali.

Ketika Kenzie Jones pergi ke luar kota, ia meminta pacarnya untuk merawat kucing kesayangannya, Mr Wilson. Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, tadinya Kenzie merasa cemas kalau-kalau pacarnya, Chase Stout lupa memberi makan Mr Wilson. Tapi yang terjadi kemudian justru cukup mengejutkan.

Foto: copyright boredpanda.com

Kenzie sama sekali tak menyangka Chase bisa begitu perhatian dengan kucing kesayangannya itu. Chase tak pernah lupa memberi makan Mr Wilson. Setiap kali membuat pancake, Chase tak membuatnya untuk dirinya sendiri. Chase juga membuatkan pancake untuk Mr Wilson tapi dengan ukuran yang lebih kecil. Wah, ada-ada saja ya idenya.

Foto: copyright boredpanda.com

"Aku membuat pancake-nya sama seperti punyaku hanya saja dengan adonan yang lebih sedikit," ujar Chase pad Buzzfeed. Adonan pancake-nya sama tapi ukurannya lebih kecil. Selain itu cara penataannya juga serupa. Karena punya Chase pancake-nya dibuat tiga tumpuk, maka punya Mr Wilson pancake-nya juga dibuat tiga tumpuk. Jadinya cute banget.

Foto: copyright boredpanda.com

Lucunya lagi, Chase sempat mengirim pesan teks pada Kenzie menanyakan apakah Mr Wilson doyan choco chips di pancake-nya. Kenzie langsung meresponnya dengan emoticon tertawa. Tampaknya ia tak menyangka sebegitu perhatiannya Chase pada Mr Wilson sampai-sampai menanyakan soal makanan yang aman dan disukai Mr Wilson.

Foto: copyright boredpanda.com

Benar-benar kisah yang menggelitik, ya Ladies. Punya pacar yang begitu perhatian pada hewan kesayangan seperti itu, rasanya kita bakal dibuat makin cinta padanya.  

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading