Sukses

Lifestyle

Kedatangan Aktor Tom Hanks, Pernikahan Pasangan Ini Makin Seru!

Hari pernikahan mungkin akan menjadi hari yang paling mendebarkan bagi siapa saja, apalagi mempelai berdua. Tapi bagaimana jadinya jika hari pernikahan yang sakral dan istimewa ini kedatangan aktor terkenal Hollywood?

Terkejut? Pasti. Senang? Tentu. Karena inilah yang dirasakan pasangan Elisabeth dan Ryan di hari pernikahan mereka. Aktor terkenal sekelas Tom hanks tiba-tiba hadir di pernikahan mereka, tanpa diundang.

Pernikahan yang berlangsung di taman Central Park New York itu memang tampak biasa pada awalnya, meski banyak orang-orang yang jogging di sekitarnya. Biasanya para pelari ini menjaga jarak berlari ketika ada upacara pernikahan. Tapi tidak dengan pria satu ini.

copyright by Tom Hanks

Pria yang memakai celana training, kaos dan jaket dilengkapi topi itu sedang lari pagi dan tiba-tiba menghampiri kedua mempelai dan tanpa ragu mengucapkan selamat. Tentu saja semua orang terkejut.

Fotografer yang saat itu sedang mengabadikan momen, Meg Miller, tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Ia mengambil gambar Tom bersama pengantin dan bahkan sepasang pengantin berfoto bersama aktor papan atas itu. Tom melepas topinya dan memperkenalkan diri dengan berkata "Hi, I'm Tom Hanks."

copyright by instagram.com/megmillerphotography

Ia menjabat tangan mempelai pria, mencium pipi mempelai wanita dan mengucapkan selamat kepada mereka. Bahkan ia tak ragu menawarkan foto bersama, yang tentu saja tak ditolak oleh Elisabeth dan Ryan yang sedang berbahagia itu.

Setelah selfie dengan pengantin, Tom Hanks sendiri memposting di akun Instagram dan Twitter-nya, mengucap selamat kepada mempelai berdua. Tak ada yang pernah menduga hal ini, bahkan bermimpi pun tidak. Namun kejutan bisa terjadi kapan saja bukan? Termasuk kejutan pernikahan seperti ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading