Sukses

Lifestyle

Ingin Buat Gadis Pujaan Terkesan, Remaja Terjatuh Dari Lantai 23

Jatuh cinta memang sering kali membuat seseorang melakukan suatu hal yang nekat dan bahkan terbilang sangat berbahaya. Melakukan hal nekat ini bahkan dilakukan semata-mata agar orang dicintai terkesan dan kagum akan dirinya. Ada yang bilang, melakukan suatu hal yang nekat ini juga dilakukan sebagai bentuk pengorbanan cinta. Kalau bicara soal jatuh cinta dan melakukan hal cukup nekat, seorang remaja di Rusia baru-baru ini telah membuat geger dunia dan bikin semua orang geleng kepala atas apa yang ia lakukan untuk seorang gadis yang dicintainya.

Alex terjun dari lantai 23 agar gadis yang dicintainya terkesan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, remaja berusia 16 tahun bernama Alexander Shadrin telah terjatuh dari lantai 23 sebuah gedung di Novosibirk, Siberia, Rusia. Sebelumnya, ia sedang memanjat balkon di rumahnya dan bergelantungan di atas gedung untuk menunjukkan bahwa ia adalah pria yang gagah lagi macho kepada gadis yang dicintainya. Ia ingin membuat si gadis terkesan oleh aksinya. Sayang, saat bergelantungan di atas gedung, tangannya tidak kuat lagi bergantung dan ia pun terjun bebas dari lantai 23.

Tubuh Alex menimpa taksi di bawah gedung | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Beruntung, Tuhan masih memberikan perlindungan untuk Alex. Ia terjatuh dan menimpa sebuah mobil taksi yang terparkir di bawah gedung. Ia dinyatakan masih hidup dan mengalami luka serius di tubuhnya. Alex pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan perawatan intensif. Seorang saksi mata mengatakan,

"Ia memanjat balkon di rumahnya dan terus naik ke atas gedung. Hal itu ia lakukan untuk membuat gadis pujaan hatinya terkesan. Ia lalu terjatuh dari lantai 23. Beruntung, ia menimpa taksi di bawah. Ia dinyatakan selamat meski tubuhnya penuh luka yang cukup serius."


Dari beberapa foto yang beredar, tubuh Alex terlihat menimpa sebuah taksi berwarna putih. Taksi itu pun terlihat penyok di bagian belakang. Kaca nya pun pecah akibat tertimpa tubuh Alex. Atas insiden mengerikan dan tragis ini, saat ini polisi masih menggali informasi lebih lanjut dari para saksi serta keluarga. Sementara untuk gadis yang dicintai oleh Alex, identitasnya masih belum bisa dipublikasikan.

Beruntung Alex selamat dan ia pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Apa yang menimpa Alex ini sangat tragis dan mengerikan ya Ladies. Semoga, kita semua bisa mengambil pelajaran dari kisah ini. Secinta apapun kita dengan seseorang, jangan sampai kita membahayakan diri sendiri demi terlihat mengesankan dan mengagumkan di hadapannya. Pada dasarnya, cinta tidak akan membahayakan diri seseorang. Sebaliknya, cinta adalah sebuah perasaan yang harusnya bisa membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih baik, aman, nyaman serta jauh dari berbagai mara bahaya untuk dirinya sendiri juga untuk orang-orang di sekitarnya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading