Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Jennifer Jackson, Si Boneka Hidup Asal Swedia

Cantik, penuh pesona, menggemaskan dan mengesankan. Inilah beberapa kata yang akan menggambarkan sosok Jennifer Jackson. Siapa itu Jennifer? Dikutip dari laman metro.co.uk, Jennifer merupakan seorang gadis sekaligus blogger yang memiliki wajah mirip dengan boneka. Yang menarik, penampilan mirip boneka ini ia dapatkan secara alami dan tanpa melakukan operasi plastik sedikit pun.

Jennifer adalah gadis cantik yang mirip dengan boneka | Photo: Copyright instagram.com/mintyfrills/

Jennifer memiliki kulit putih dan bersih, mata belok, bibir merah merona dan tampilan rambut warna-warni yang sangat persis dengan boneka. Ditambah, ia juga sering kali memakai pakaian dan aksesoris seperti halnya sebuah boneka. Tak heran, jika penampilannya ini sering membuatnya dijuluki sebagai boneka hidup. Jennifer yang berasal dari Swedia ini memang merupakan seseorang yang sangat menggemari boneka dan gaya busana ala Harajuku. Saking sukanya dengan penampilan ala boneka dan Harajuku, ia pun kerap dandan ala boneka. Bahkan, ketika ia sedang jalan-jalan ke mall atau ke taman untuk melepas penat.

Jennifer dengan tampilan yang benar-benar mirip dengan boneka | Photo: copyright instagram.com/mintyfrills/

Dan atas penampilannya ini, ia pun mengaku sering kali dianggap sebagai boneka hidup. Ia juga sering diajak foto wisatawan yang berkunjung ke kota dimana ia tinggal. Tidak jarang, para wisatawan yang datang heboh sendiri saat bertemu dengannya. Bahkan, ada beberapa wisatawan atau orang yang coba menggoda dan mengganggunya.

Jennifer mengatakan, "Aku merasa nyaman dengan hobi dan penampilanku ini. Aku merasa sesekali aku menjadi selebritis karena setiap 10 menit aku terhenti saat jalan karena diajak foto oleh fans dan orang yang berpapasan denganku. Ini membuatku sangat bahagia. Tapi, terkadang aku juga merasa kurang nyaman saat bertemu dengan wisatawan yang datang ke sini. Mereka selalu menggodaku dan menggangguku serta banyak tanya. Mereka sering bilang bahwa mereka mengenalku dari akun sosialku. Aku hanya tak ingin dianggap sebagai boneka hanya karena aku tampil seperti boneka."

Selain make up wajah yang mirip dengan boneka, busana yang Jennifer kenakan juga sangat mirip dengan boneka | Photo: Copyright instagram.com/mintyfrills/

Dari pengakuannya, Jennifer mengatakan bahwa ia suka tampil seperti boneka sejak 7 tahun yang lalu. Saat itu, ia bertemu dengan beberapa teman yang menyukai Harajuku dan berpakaian ala boneka. Jennifer mulai tertarik dan dari hari ke hari, ia mulai menekuninya. Saat ini, Jennifer pun kerap berkumpul bersama teman-teman yang juga suka tampil seperti dirinya yakni seperti boneka. Ia bahkan telah memiliki chanel Youtube sendiri dimana ia menyajikan video tentang kesehariannya. Sementara itu, untuk akun instagram pribadinya, setidaknya saat ini telah diikuti oleh 17 ribu netter. Di setiap postingannya, ia selalu berhasil mendapat banyak like dan komentar.

Jennifer bersama teman-temannya yang juga suka Harajuku dan dandan ala boneka | Photo: Copyright instagram.com/mintyfrills/

Untuk mengetahui lebih banyak tampilan kece, menggemaskan dan keren oleh Jennifer Jackson, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading