Sukses

Lifestyle

Brangelina Cerai, Patung Lilin Keduanya Ikut Pisah

Beberapa waktu belakangan ini jagad dunia hiburan dihebohkan dengan berita perceraian antara pasangan selebriti fenomenal dunia yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie. Tagar #brangelina terus menjadi trending topic di semua media dunia. Gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie pada sang suami, Brad Pitt memang sangat tiba-tiba dan mengejutkan banyak pihak.

Pasangan ini sudah bersama kurang lebih selama 12 tahun dan dikaruniai 6 orang anak. Keluarga ini selalu terlihat harmonis dan hangat meskipun tak selalu menggembar-gemborkannya di depan publik. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/9), karena kehangatan pasangan inilah Madame Tussauds sempat mendekatkan patung lilin Jolie dan Pitt agar terlihat lebih nyata dan mesra. Ternyata sejak kabar gugatan cerai itu terdengar, patung keduanya juga berpisah.
Foto: copyright twitter Madame Tussauds
Pihak Madame Tussauds telah memberikan pengumuman resmi melalui akun Twitter-nya, bahwa patung sejoli yang membintangi film Mr. and Mrs. Smith tersebut tak akan lagi disandingkan. Ini mengikuti kabar perceraian mereka.

"Menyusul berita yang begitu mengejutkan pengamat selebritis di seluruh dunia, kita memastikan akan memisahkan patung Brad Pitt dan Angelina Jolie," bunyi pengumuman mereka di Twitter.

Meskipun sudah dipisahkan tapi patung keduanya masih berada dalam satu ruangan. Patung Robert Pattinson berada di antara keduanya. Apa yang dilakukan oleh pihak museum ini mendapat berbagai reaksi terutama dari fans Brangelina. Beberapa dari mereka menganggap keputusan yang dilakukan pihak museum ini terlalu dini karena perceraian keduanya belum resmi diputuskan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading