Sukses

Lifestyle

Anjing 15 Tahun Sekarat Ini Berusaha Bertahan, Hanya Demi Ini...

Rasa cinta dan sayang bukan hanya dimiliki manusia, hewan peliharaan semacam anjing juga punya cinta yang bahkan mungkin lebih besar dibanding kebanyakan hewan. Karena inilah yang dialami oleh Kelly saat pernikahannya berlangsung.

Sekian tahun lalu, Kelly yang bekerja di penampungan hewan mendapatkan anak anjing labrador berusia 12 bulan bernama Charlie yang ditinggalkan di keranjang belanja depan toko. Ia tak sedang mencari hewan peliharaan saat itu. Tapi ketika anjing kecil ini datang, ia pun memutuskan membawanya pulang ke rumah.

copyright by boredpanda.com/ facebook.com

Seiring berjalannya waktu, Kelly bertemu dengan calon suaminya, James Garvin. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai dokter hewan, mereka jatuh cinta dan memutuskan menikah. Sayangnya, Charlie yang sudah berusia 15 tahun itu didiagnosis mengidap tumor otak dan tubuhnya semakin hari semakin lemah. Padahal Kelly ingin Charlie ada di pernikahannya nanti.

copyright by boredpanda.com/ facebook.com

Tepat seminggu sebelum pernikahan Kelly, Charlie mengalami kejang hingga lima kali dan Kelly pun tak mampu berharap banyak, ia bahkan sudah siap jika Charlie mati suatu saat nanti. Yang mengejutkan, Charlie tak lagi kejang ketika hari pernikahan kelly semakin dekat. Ia justru tampak sangat sehat. Dan ia bisa datang ke acara pernikahan pemiliknya, Kelly.

Semua hal yang terjadi begitu mengharukan, Kelly dan suaminya pun memeluk Charlie dan memuji dengan berkata "Kau sudah berusaha keras teman, kau sudah sampai di sini."

copyright by boredpanda.com/ facebook.com

Sayangnya, sampai di situlah energi Charlie, ia tak mampu kembali setelah upacara pernikahan selesai dan harus digendong kembali ke rumah. Tak lama setelah pernikahan, Charlie meninggal dengan tenang, di depan perapian yang hangat dikelilingi keluarga.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading