Sukses

Lifestyle

5 Tipe Tamu yang Selalu Ada di Tiap Kondangan

Selalu ada cerita dan kesan menarik di setiap acara kondangan. Termasuk soal para tamu yang datang. Kalau ngomongin soal tamu kondangan, rasanya nggak pernah ada habisnya.

Kamu pun mungkin pernah menjumpai tamu yang super heboh. Yang bikin acara kondangan super ramai. Atau mungkin kamu justru salah satu tipe tamu yang sering bikin heboh kondangan?

Kalau kita perhatikan lagi, yakin deh kita akan menemukan sejumlah tipe tamu yang selalu ada di kondangan. Seperti lima tipe tamu berikut ini.

    Tamu Maniak Selfie

    Benda wajib yang harus dibawa setiap kali ke kondangan adalah tongsis. Apalagi kalau nggak buat selfie. Ya selfie sama mempelainya, ya selfie sama teman-teman yang ketemu di acara kondangan. Area photobooth selalu jadi incaran. Kalau sudah foto-foto sendiri sama tongsis, udah deh bisa lupa segalanya.

    Tamu yang Reunian

    Acara resepsi pernikahan seringkali jadi ajang reuni tak terduga. Nggak sengaja ketemu dengan teman sekolah atau kuliah. Atau malah nggak sengaja ketemu dia yang dulu pernah kamu suka. Pas sudah ketemu sama teman-teman di kondangan, obrolan akan panjang lebar dan bisa heboh sendiri.

    Tamu Bawa Rombongan atau Gandengan

    Suami diajak. Anak-anak juga ikut diajak. Kalau perlu orang tua juga diajak. Apalagi kalau yang punya acara punya hubungan dekat dengan keluarga, rasanya kita akan memboyong semua anggota keluarga yang ada. Datangnya rame-rame, makan pun jadi kayak acara makan bersama keluarga. Atau tamu yang bawa pasangannya dengan memakai baju kembaran. Bisa juga bawa gebetan atau teman biar nggak tengsin sendirian ke kondangan.

    Tamu Datang Sendirian

    Tamu yang datang sendirian ke acara kondangan juga ada. Nggak ada gandengan, nggak masalah. Nggak ada yang bisa diajak ke kondangan bareng, ya sudah berangkat sendirian aja. Pas dateng ke kondangan pun sendirian aja, mulai dari menyalami pengantin hingga makan menikmati hidangan yang ada. Ladies, apakah kamu termasuk salah satu tipe tamu yang seperti ini?

    Tamu Tak Diundang

    Nah, ini nih. Dalam sejumlah kasus, ada saja tamu yang datang adalah tamu yang tak diundang. Ia datang dengan percaya diri, salaman dengan mempelai, dan menikmati hidangan dengan santai. Mempelai wanita dan pria pun sama-sama tak mengenali tamu yang datang tersebut.

Selain tipe-tipe tamu di atas, kamu pernah menjumpai tipe tamu seperti apa lagi di acara kondangan? Atau mungkin kamu termasuk salah satu tipe tamu yang disebutkan di atas?

Selalu ada cerita menarik di setiap acara kondangan. Termasuk soal tamu-tamu yang datang. Dan hal ini bisa jadi kenangan sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading