Sukses

Lifestyle

Aurel Jadi DJ dan Dandan Dewasa, KD Tak Khawatir & Tetap Dukung

Sudah tugas orang tua lah untuk mendukung apa yang dipilih oleh anak selama itu positif dan bisa membuatnya berkembang. Ini pula yang rupanya dilakukan oleh Krisdayanti. Ibu kandung Aurel Hermansyah ini sadar betul bahwa putrinya punya ketertarikan lebih dalam dunia Electronic Dance Music (EDM). Dilansir oleh KapanLagi.com(20/9), Aurel memang sudah belajar untuk jadi DJ selama beberapa bulan belakangan ini. Aurel juga sudah pernah unjuk gigi di sebuah acara di Samarinda.

Saat ditanya apakah KD khawatir dengan jalan yang dipilih anak sulungnya ini, dengan tegas ia menjawab tidak. Meskipun ia tahu betul bahwa apa yang dilakukan Aurel ini erat kaitannya dengan dunia malam, namun ia percaya kalau Loli bisa menjaga dirinya dan tak akan berbuat macam-macam.

“Kemauan ingin menjadi DJ itu saya rasa sah-sah saja untuk anak remaja. Kita tinggal arahkan, kita nggak usah khawatir. Orang tuanya kan lengkap, ada empat sekarang,” kata Krisdayanti.

Foto: copyright instagram

Aurel juga sering sekali mendapatkan cibiran dari para haters karena berpenampilan dewasa. Menanggapi hal ini KD rupanya juga tak terlalu khawatir. Menurutnya, eksplorasi dalam hal fashion dan make up sangat wajar bagi seorang perempuan. Apalagi Aurel memang sudah mulai menginjak usia dewasa.

“Aurel sudah 18 tahun, dia berpikir sesuai usianya. Walaupun sekarang dengan banyak influence dari banyak media, membuatnya ingin mengeksplorasi kecantikan,” tegasnya.

Nah, kalau Ladies sendiri punya kiat apa sih dalam mendidik anak yang sudah mulai beranjak dewasa?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading