Sukses

Lifestyle

Ini Caranya Traveling Woles Anti Bikin Orang Males

Destinasi jalan-jalan domestik dan internasional memang nggak ada habisnya buat dikunjungin. Mulai dari wisata budaya, tempat bersejarah hingga wisata kuliner yang digemari banyak orang. Tapi, untuk jalan-jalan ke tempat yang jauh dan naik pesawat, ada aja pengalaman yang membuat berpikir ulang untuk pergi atau nggak. Jangan worried ya, ini cara woles biar kamu bisa berangkat traveling tanpa bikin males.

Ajak temen yang rame

Solo traveling memang bikin kamu bebas mau ngelakuin apa saja. Tapi, ngajakin temen juga nggak ada salahnya. Pastikan juga nggak salah bawa temen, biar suasana jalan makin berwarna. Ajakin temen-temen yang rame dan suka mencoba hal baru. Apalagi kalau mereka juga adrenaline junkie kayak kamu. Pasti bakalan cocok saat diajak jalan bareng. Nah buat perjalanan makin ceria dengan pesan tempat duduk yang berdekatan dengan teman ya!

Perjalanan Jauh, Takut Laper

Dapet flight pas subuh, nggak sempet makan takut perut bunyi diperjalanan? Kamu bisa pesan makanan saat check-in di website maskapai yang dipilih. Ada makanan dengan citarasa Indonesia, Asean hingga Western. Paling enak sih kalau kamu beli tiket pesennya paketan jadi nggak bayar lagi dan dapet bonus lainnya.

Tiket Mahal, Tiba-tiba Nggak Jadi.

Udah beli tiket ke Jepang, tiba-tiba salah satu temen nggak jadi ikutan? Sayang banget kan tiketnya mahal dan nggak bisa refund 100%. Kalau gitu, butuh banget milih penerbangan yang bisa ngikutin jadwal traveling kamu. Waktu terbang jadi lebih fleksibel dan jadinya nggak rugi karena bisa pindah jadwal sesuai keinginan.

Bisa nggak ya terbang nyaman, fleksibel, dapet bonus lebih, tapi tiketnya nggak mahal? Kalau di AirAsia kamu bisa menikmati penerbangan tersebut dengan Premium Flex. Cukup tambahkan Premium Flex saat  mau booking tiket, mulai dari 220K bisa dapetin banyak keuntungan. Mulai dari 2x Perubahan Jadwal, Xpress Boarding, Hot Meals, 20 kg Bagasi, Big Point AirASia, Bagasi Express, Hot Seat hingga mendapatkan counter check in khusus untuk penumpang Premium Flex. Kini traveling nggak bakalan bikin kamu males lagi deh. Mau cobain?

Caranya gampang banget, cari penerbangan seperti biasa. Klik 'Premium Flex', klik 'Tambah Sekarang' dan lanjutkan langkah pemesanan seperti biasa. Udah deh, kamu siap terbang dan jalan-jalan. Info lebih lengkap bisa klik di sini ya, Ladies!

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading