Sukses

Lifestyle

Saat Jadi Cheerleader Aksinya Kayak Masih ABG, Padahal Usianya...

Saat pertama kali mendengar kata pemandu sorak atau cheerleader, biasanya hal pertama yang terbersit adalah sosok perempuan muda cantik yang penuh semangat. Tapi kebayang nggak dengan grup cheerleader yang anggotanya sudah lebih dari 50 tahu semua?

Japan Pom Pom, grup cheerleader ini bisa tampil memukau seperti ABG saat sedang beraksi. Dilansir dari dramafever.com, grup ini terdiri dari 28 anggota yang usianya sekitar 55-84 tahun. Setiap minggu mereka berlatih bersama. Menurut mereka, tetap aktif di usia senja bisa membuat mereka tetap sehat baik sehat tubuh maupun pikiran.

Foto: copyright dramafever.com

Grup cheerleader ini sudah ada selama 20 tahun. Adalah Fumie Tanaka (84 tahun) yang membentuk grup ini. Sampai saat ini pun, Fumie masih jadi anggota aktif. Saat masih muda dulu, ia tak percaya diri mencoba jadi cheerleader. Lalu beberapa tahun kemudian, pengalaman hidup yang ia lalui kemudian memberinya kekuatan untuk berani mencoba.

Saat berusia 53 tahun, Fumie pindah ke Texas untuk melanjutkan studi. Almarhum orang tuanya menentang keinginannya untuk jadi cheerleader tapi anak-anaknya mendukungnya. Sampai ketika berusia 60 tahun, Fumie berpisah dengan suaminya hingga ia pun kehilangan arah.

Foto: copyright dramafever.com

Fumie pun mencoba jadi pemandu sorak untuk menghilangkan kesedihannya. Sangat terkesan dengan penampilan para cheerleader profesional Amerika, Fumie kemudian mengumpulkan lima sahabatnya dan mulai berlatih jadi pemandu sorak. Sejak saat itu, grup cheerleader Japan Pom Pom terus berkembang.

Usia memang bukan halangan untuk terus berkarya dan memperjuangkan mimpi, ya Ladies. Semangat para anggota Japan Pom Pom ini memang patut diacungi jempol.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading