Sukses

Lifestyle

Rina Nose Mantap Putuskan Berhijab di Momen Idul Adha

Semakin banyak saja selebriti muslimah Indonesia yang akhirnya memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab. Beberapa hari yang lalu, tepatnya di momen Idul Adha artis serba bisa Rina Nose pun mantap untuk menutup auratnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Rina Nose menyatakan keputusannya untuk berhijab.

Mengaku mendapatkan hidayah, Rina pun memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab. Di karirnya yang sedang berada di puncak tentu keputusan ini sangat berat untuk ia tempuh. Namun, sepertinya Rina sudah benar-benar yakin untuk menuruti perintah Allah ini.

"Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.."

"Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)." tulis Rina sebagai caption fotonya dalam balutan hijab.
Foto: copyright instagram/rinanose16
Tidak setengah-setengah, Rina sepertinya juga ingin memulai fase baru dalam kehidupannya setelah mengenakan hijab. Pelan-pelan, ia mulai menghapus semua foto lamanya yang masih belum mengenakan hijab dari akun media sosialnya.

"Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum," curhat Rina masih di akun instagramnya.

Keputusan yang ia ambil ini pun mendapatkan banyak sekali sambutan positif dari para netizen. Semua doa baik pun diucapkan agar Rina bisa istiqomah dalam menutup auratnya ini.

Well, good luck untuk Rina, semoga selalu istiqomah ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading