Sukses

Lifestyle

Manusia Magnet, Logam Seberat 10 Kg Bisa Menempel di Tubuhnya

Apakah Ladies masih ingat dengan seorang anak yang dikatakan sebagai X-Men? Itu lho, seorang anak yang bernama Mehmet Sumbul asal Turki. Mehmet adalah seorang anak dimana ia bisa menarik logam magnet ke tubuhnya saat ia marah. Dengan keajaiban yang dimilikinya, anak berusia 9 tahun itu pun kini menjadi anak yang dikenal dunia. Ia juga dikenal sebagai anak berkemampuan khusus yang sangat mengesankan.

Arun Haikar | Photo: Copyright asiantown.net

Tapi nih ya, Mehmet nampaknya bukan satu-satunya orang dikatakan sebagai manusia magnet. Karena, seorang pria bernama Arun Raikar juga dikatakan sebagai manusia magnet dengan kemampuan menarik logam ke tubuhnya secara mengesankan. Ia bahkan mengatakan bahwa logam yang menempel di tubuhnya bisa mencapai 10 kg.

Dikutip dari laman asiantown.net, pria paruh baya yang berasal dari distrik Sagar, Madhya Pradesh, India ini mengaku bahwa ia bisa menarik logam dan benda sejenis di dekatnya ke tubuhnya tanpa menggunakan apapun. Ia percaya bahwa di dalam tubuhnya ada gelombang khusus yang akhirnya mampu membuat tubuhnya bisa menarik logam-logam di dekatnya.

Arun Haikar adalah manusia magnet asal India | Photo: Copyright asiantown.net

Tak seperti Mehmet yang akan menarik logam saat ia marah, tubuh Arun akan menarik logam di dekatnya saat Arun menginginkannya. Ia bahkan sangat nyaman dengan apa yang ia lakukan tersebut. Dalam sebuah video memperlihatkan Arun sedang berjalan dengan membawa logam besi yang menempel di tubuhnya. Dikatakan, logam besi tersebut masing-masing seberat 5,25 kg. Penasaran sama videonya? Simak baik-baik gih yang berikut ini.

 

Video: Copyright Newslions Media



Atas kemampuan yang Arun miliki, banyak orang menyarankan agar ia mencatatkan dirinya sebagai pemilik kemampuan khusus di Guiness Book of Record. Beberapa orang telah menyarankannya untuk mengirim video tentang dirinya ke panitia Guiness dan kemampuannya pun akan diakui dunia.

Emmm, apa yang dilakukan oleh Arun ini sangat unik, keren dan mengesankan ya? Semoga saja, kemampuannya ini diakui dunia dan ia pun semakin dikenal dunia. Kalau kamu, punya kemampuan unik seperti Arun juga ini nggak sih. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading