Sukses

Lifestyle

Heboh, Pengantin Pria Beri Mertua Uang 12 Miliar Saat Resepsi

Setiap orang tua yang menikahkan anaknya tentu berharap bahwa sang anak bisa menikah dengan pendamping hidup yang mampu membahagiakan anak dengan sangat baik. Tak hanya membahagiakan sang anak, orang tua juga berharap bahwa menantunya juga bisa membahagiakannya. Tapi, apakah kebahagiaan tersebut harus identik dengan pemberian materi atau uang? Mungkin saja bagi beberapa orang akan mengatakan iya dan beberapa orang lagi akan mengatakan tidak.

Terlepas dari apa yang saya ungkapkan di atas, kali ini, suatu kisah yang menghebohkan dan lagi hangat diperbincangkan berbagai media adalah adanya seorang mempelai pria yang baru saja memberi mertua uang tunai di acara resepsi pernikahannya. Dikutip dari laman shanghaiist.com, uang tunai yang diberikan bahkan tak sedikit. Mempelai pria yang dikatakan berasal dari Guangzhou, China ini telah memberikan uang tunai kepada mertua sebanyak 6 juta yuan atau setara dengan 12 miliar rupiah dan uang itu diberikan tunai alias cash.

Uang tunai yang diberikan mempelai pria kepada mertua | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dalam beberapa foto yang beredar, uang tunai tersebut ditumpuk di depan panggung resepsi dimana kedua mempelai menikah. Dikatakan, mempelai pria memanggil mertuanya untuk naik ke panggung dan diberikanlah uang tunai sebanyak 12 miliar langsung di hadapan para tamu undangan yang hadir. Tentu saja, hal ini membuat para tamu undangan terperanga dan memberikan tepuk tangan meriah.

Mempelai pria saat mengundang mertua ke atas panggung | Photo: Copyright shanghaiist.com

Di acara resepsi tersebut, terlihat mempelai pria begitu gagah dengan setelan jas warna hitam dan kemeja putih. Sementara untuk mempelai wanita, ia terlihat anggun dengan balutan gaun pengantin warna putih. Terlihat juga beberapa tamu undangan dengan gaun yang sangat manis dan mengesankan. Tak hanya itu saja, beberapa tamu undangan yang datang di acara resepsi pernikahan ini terlihat menggunakan mobil sport dan mobil mewah.

Kedua mempelai memakai gaun yang sangat mengesankan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikatakan, mempelai pria adalah keturunan konglomerat bermarga Chen. Sebelum sampai ke tempat resepsi dimana ia melangsungkan pesta pernikahan, ia diantar oleh saudara dan kerabat yang mengendarai 7 mobil mewah dan melakukan konvoi. Menurut beberapa tamu undangan yang hadir, setidaknya ada 50 meja dengan makanan mewah di atasnya untuk para tamu yang hadir.

Mempelai pria diantar menggunakan mobil mewah | Photo: Copyright shanghaiist.com

Mengenai pernikahan mewah ini, sebenarnya ini bukanlah pernikahan mewah pertama di China. Sebelumnya, pernah ada pernikahan yang dihadiri oleh puluhan tamu yang mengendarai mobil sport, ada mempelai pria yang menghadiahkan logam mulia (emas) dalam jumlah sangat banyak hingga pernikahan dimana mempelai pria menyewa pesawat jet agar ia bisa membahagiakan mempelai wanita dengan sangat baik.

Mengingat sangat mewahnya pernikahan yang digelar, kita semua tentu berharap bahwa kedua mempelai bahagia selalu. Semoga, mereka juga akan saling setia selamanya. Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading