Sukses

Lifestyle

Tanggal dan Jam Cantik, Chelsea Olivia Lahirkan Bayi Perempuan

Penantian panjang pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya terjawab sudah. Di hari ini, Jumat, 9 September 2016 Chelsea melahirkan bayi perempuan yang sudah ia kandung selama kurang lebih 9 bulan. Beberapa jam yang lalu Glenn mengunggah satu foto tangan sang istri dengan gelang rumah sakit berwarna pink.

Foto: copyright instagram/glennalinskie

Dilansir oleh KapanLagi.com(9/9), sang mama membenarkan bahwa Chelsea dan Glenn kini sedang berada di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan dan melahirkan lewat operasi caesar.

Beberapa menit yang lalu Glenn mengunggah foto putri mereka di akun instagram pribadinya. Tampak Glenn dan Chelsea yang mencium malaikat kecil mereka. Bayi mungil tersebut diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Nastusha lahir pada tanggal 09-09-2016 pada pukul 9 pagi. Sepertinya Glenn dan Chelsea sengaja memilih tanggal dan jam yang cantik untuk kelahiran putri pertama mereka.

Foto: copyright instagram/glennalinskie

'We proudly announce our family has grown by 2 feet

Welcoming our 1st daughter:

"Nastusha Olivia Alinskie"

Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016.

Love,

Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya.'tulis Glenn sebagai caption foto tersebut.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada Oktober 2015 silam, setelah 8 tahun berpacaran. Chelsea menikah di usia 23 tahun dan langsung hamil setelah sekitar 3 bulan menikah. Keduanya kini sedang sangat berbahagia menyambut kehadiran malaikat kecil pelengkap keluarga mereka. Congratulation Glenn dan Chelsea, semoga Nastusha bisa jadi kebanggaan kedua orang tuanya.

Yuk jalan-jalan ke kamar Nastusha yang sudah disiapkan Glenn dan Chelsea di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading