Sukses

Lifestyle

Makin Fokus Bisnis, Rossa Luncurkan Parfum Khusus Wanita

Sudah tak terhitung berapa banyak selebriti yang memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis untuk jaminan masa tua mereka. Rata-rata memilih untuk terjun ke bisnis karaoke keluarga, fashion, dan juga kosmetik. Langkah yang sama pun diambil oleh penyanyi cantik Rossa. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/9), setelah membuka banyak cabang karaoke keluarga, Rossa kini fokus mengembangkan bisnis parfum. Nah, lalu apa sih alasan Rossa sehingga memilih parfum sebagai lahan bisnis terbarunya?

"Iya habis memperkenalkan parfum saya. Saya bisnis parfum sekarang. Karena saya biasanya dari dulu pakai parfum pada nanyain 'lo pakai parfum apa sih?' Yaudah saya mikir kenapa nggak bikin aja. Dari botol, wanginya saya yang desain," ucap Rossa.

Parfum Rossa ini dikemas dalam beberapa varian. Ada My Love, My Life, dan My Music. Setiap botolnya dibanderol dengan harga Rp. 349.800,-. Tak main-main lho Ladies, sebelum meluncurkan parfum tersebut, Rossa melakukan proses developing yang cukup lama demi untuk memuaskan pecinta parfumnya.
Foto: copyright instagram/itsrossa910
"Campurannya susah, ada Jasmine. Saya developing setahun sampai akhirnya jadi botol, packagingnya," kata Rossa.

Sayangnya Rossa hanya fokus mengembangkan parfum untuk wanita saja. Belum ada parfum untuk laki-laki. Lebih lanjut Rossa mengungkapkan bahwa bisnis barunya ini mendapatkan atensi yang cukup baik dari para reseller.

"Seneng aja kan perempuan nggak jauh-jauh dari parfum, laki laki juga, kalau ketemu orang kalau wangi bisa jadi pede, enak," tandasnya.

Nah, Ladies tertarik mencobanya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading