Sukses

Lifestyle

Hadiri Pernikahan Ken Zhou di Bali, F4 'Meteor Garden' Reuni?

Masih ingat dengan para pemeran di serial drama Taiwan era 2000an berjudul Meteor Garden? Mmm, kira-kira para pemainnya yang dulu digandrungi oleh sebagian besar wanita tersebut, kini apa kabar ya mereka? Lama tak terdengar kabarnya, ternyata para pemain Meteor Garden 'F4' beberapa hari yang lalu baru saja datang ke Indonesia tepatnya di Bali lho Ladies. Kedatangan personel F4 tersebut untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu pemainnya yakni Ken Zhou.

Ken menggelar pesta pernikahan yang meriah dan khidmat di Bali | Photo: Copyright kami.com.ph

Dari beberapa kabar yang ada, Ken sebenarnya telah melangsungkan pernikahannya awal tahun lalu. Hanya saja, kali ini ia dan sang istri yang bernama Han Wenwen ingin kembali menggelar pesta pernikahannya di Bali. Pernikahan yang meriah antara Ken dan istri sendiri digelar di salah satu hotel berbintang di Nusa Dua, Bali.

F4 reuni di acara pernikahan Ken yang digelar di Bali | Photo: Copyright kami.com.ph

Adapun anggota F4 yang ada di acara pernikahan tersebut adalah Jerry Yan dan Vannes Wu. Sementara itu, Vic Zhou dan pemeran wanita yang cantik jelita bernama Barbie Hsu tidak hadir di acara mengesankan yang digelar Ken tersebut. Walau begitu, dikutip dari laman kami.com.ph, acara pernikahan Ken ini telah menjadi moment yang sangat indah dan mengesankan buat mereka. Ini juga bisa dibilang sebagai ajang reuni yang begitu mengesankan.

 

Video: Copyright Youtube.com/General iDeaworld

Dari beberapa potret yang beredar di media sosial, para pemain F4 atau juga boy band paling fenomenal di zamannya ini tetap terlihat cakep, keren dan stylish. Mereka bahkan terlihat tak lebih tua dari beberapa tahun yang lalu saat masih kerap muncul di layar televisi dalam serial drama Meteor Garden.

Jerry, Ken dan Vannes yang terlihat tampan meski mereka sudah tak muda lagi | Photo: Copyright kami.com.ph

Dalam acara pernikahan Ken ini, Ken sendiri mengenakan setelah jas dan elegan juga mengesankan. Sementara Jerry, ia mengenakan setelah kemeja dan celana warna hitam dengan aksesoris topi motif yang begitu mengagumkan. Untuk Vaness, ia telihat mengenakan kemeja warna biru muda dengan aksesori kaca pantai yang membuatnya semakin tampan. Untuk mengingat kembali bagaimana penampilan personel F4 di tahun 2000an yang lalu, berikut nih potret mereka.

Personel F4 lengkap yang terdiri dari Jerry, Ken, Vannes dan Vic Zhou | Photo: Copyright kami.com.ph

Di akun instagramnya, Jerry memposting beberapa potret kebersamaannya saat menghadiri pesta pernikahan Ken. Pada sebuah foto yang ia posting, ia mengatakan, "Dao ming si, Xi men dan mei zhou 15 yrs after! OMG! 09/3/2016 #F3 #reunited @vanesswu." Ia juga menuliskan, "Ken chu and Han wenwen wedding today! 09.3.2016 #F4 #reunited." Sementara Vaness, di akun instagramnya ia mengatakan, "Proud of this guy, you've come a long way brother. #aboutlastnight."

Kegembiraan terlihat jelas dari wajah-wajah personel F4 saat bertemu di acara pernikahan Ken | Photo: Copyright kami.com.ph

Selamat buat pernikahan Ken dan Han Wenwen. Meski personel F4 yang ada di acara Ken ini tidak lengkap, setidaknya kehadiran mereka telah membuat jutaan penggemarnya lebih bahagia dan mengetahui bahwa mereka masih cakep dan ganteng seperti beberapa tahun yang lalu. Kehadiran mereka juga telah mengobati rindu para penggemar mereka di manapun itu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading