Sukses

Lifestyle

Pria Ketahuan Taruh Kamera di Toilet Umum Wanita, Videonya Viral

Kita semua pasti tahu bahwa alat komunikasi telah semakin canggih. Tak hanya untuk saling berkomunikasi dengan kerabat atau sahabat, alat komunikasi seperti halnya ponsel pun telah dilengkapi oleh kamera yang bisa dipakai untuk memotret atau merekam suatu moment yang mengesankan. Tapi sayang, seiring dengan berkembangnya alat telekomunikasi yang lebih canggih, nampaknya tak sedikit orang yang menyalahgunakan alat telekomunikasi tersebut seperti yang dilakukan oleh seorang pria berikut ini.

Pria yang diketahui bekerja sebagai pegawai toko tertangkap basah setelah ia mencoba menaruh handphone dengan kamera menyala di toilet umum wanita sebuah toko. Yang lebih parah lagi, pria ini bahkan terlihat seolah dia tak bersalah dan masih bisa tersenyum ketika korban yang mengetahui aksinya dan coba mengklarifikasi apa yang telah pria tersebut lakukan. Ini lho wajah pria yang coba merekam wanita di toilet umum. Hmmm, menyebalkan sekali.

Pria yang ketahuan mau merekam wanita di toilet | Photo: Copyright twitter.com/gemala hanafiah

Apa yang dilakukan oleh pria tersebut akhir-akhir ini menjadi viral setelah video klarifikasi terhadapnya beredar luas di twitter maupun facebook. Video yang berdurasi selama 1,5 menit yang diunggah oleh pemilik akun twitter Gemala Hanafiah setidaknya telah diretweets sebanyak 2.199 kali dan mendapat 449 like dari netter. Sementara di video yang sama dan diunggah oleh pengguna facebook bernama Eastworo Newyokarto di info cegatan jogja, setidaknya video ini telah dibagikan sebanyak 600an kali, mendapat ratusan komentar dan di like sekitar 200an.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai video tersebut, simak baik-baik yang berikut ini.

 

Video: Copyright facebook.com/kang.paijo.1232

Ladies, apa yang dilakukan oleh pria tersebut sangat tidak terpuji ya. Semoga, ia mengakui kesalahannya dan ia pun mendapatkan hukuman setimpal dari apa yang telah ia lakukan. Untuk kita semua kaum wanita, di manapun dan kapan pun itu, usahakan untuk selalu waspada juga hati-hati serta teliti agar aksi kejam seperti ini tak pernah terjadi pada kita. Semoga, informasi ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar terus waspada dan hati-hati terutama saat berada di toilet umum.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading