Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini Wajah Tercantik Menurut Para Dokter Bedah Plastik

Apa yang membuat seorang wanita dinilai punya wajah cantik? Setiap orang mungkin beda-beda jawabannya karena cantik itu relatif. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada penilaian wajah paling cantik lho berdasarkan para dokter bedah plastik.

Menurut dokter bedah plastik di Harley Street, wajah cantik untuk operasi plastik adalah kombinasi dari wajah Kate Middleton, Keira Knightley, Angelina Jolie dan Miley Cyrus. Ternyata kebanyakan wanita yang minta operasi plastik, kebanyakan ingin mengubah bagian-bagian wajah mereka seperti milik para artis ini.

Dr Julian De Silva, dokter bedah plastik dari Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery mencoba mengombinasikan bagian wajah para wanita ini dan membentuk gambar "wajah sempurna". Dan wajah seperti inilah yang ternyata sering jadi permintaan para pasien wanita yang ingin operasi plastik selama 10 tahun belakangan ini.

copyright by Dr Julian De Silva

Kate Middleton memiliki hidung yang manis dan kecil. Keira Knightley punya mata yang indah dan lentik. Di sisi lain, Angelina Jolie punya tulang pipi yang membuat wajahnya seksi dan tirus. Sedangkan Miley Cyrus punya kening yang proporsional untuk wanita. Selain itu, ada juga Selena Gomez yang punya dagu yang cantik, dan alis bagus ala Jennifer Lopez.

Tapi jadinya memang tak mengecewakan sebenarnya, karena gambaran "wajah sempurna" ini memang cantik dan terlihat proporsional untuk ukuran wajah wanita. Tak heran ya jika banyak wanita Barat ingin operasi plastik mirip wajah ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading