Sukses

Lifestyle

Anggun C. Sasmi Excited Ketemu Kembarannya di Bangkok, Thailand

Ladies pasti sudah tak asing dengan sosok wanita cantik yang satu ini. Lagi dan lagi Anggun C. Sasmi berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dalam perjalanan karirnya sebagai seorang entertainer. Karena prestasinya yang luar biasa di dunia tarik suara, sebuah hadiah spesial ia dapatkan. Pihak Museum Madamme Tussauds Bangkok memutuskan untuk membuatkan patung lilin Anggun.

Berita bahagia ini Anggun sebarkan lewat akun instagramnya kemarin sore (1/9). Anggun dipilih karena prestasinya yang memang membanggakan. Ia berhasil merilis album internasional di 33 negara. Karena banyak respon positif dari penggemar, pihak museum pun memutuskan untuk mengabadikan sosok penyanyi berkulit eksotis ini dalam patung lilin.

Sebelum acara peluncuran resmi dari patung ini Anggun telah memberikan sedikit demi sedikit teaser bentuk patung lilin kembarannya ini lewat akun instagram dan juga official twitter miliknya. Para penggemar dibuat tak sabar untuk melihat sosok utuh kembaran Anggun ini.

Anggun telah menjalani proses pengukuran tubuh di London bersama para seniman Madame Tussauds. Lebih dari 350 foto detail tubuh asli Anggun diambil untuk membuat kembarannya. Kini patung lilin Anggun telah dipajang di Madame Tussauds Bangkok bersama dengan patung lilin para pesohor dunia lain. Anggun ternyata juga jadi orang Indonesia kedua yang diberi kesempatan emas ini setelah patung Soekarno resmi dipajang di Madame Tussauds Bangkok pada Juni tahun 2015 silam.

Yuk intip momen Anggun yang sangat bersemangat saat bertemu dengan kembarannya di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading