Sukses

Lifestyle

Menurut Penelitian 2016, Negara Ini Yang Paling Ramah Di Dunia

Kamu mungkin pernah mendengar kabar bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang dinilai ramah oleh banyak orang. Dan jika kamu ingin tahu seberapa ramah orang Indonesia, mungkin kamu juga bakal tertarik dengan hasil penelitian yang dilakukan baru-baru ini.

Berdasarkan survey indeks Expat Insider 2016 oleh InterNations, ternyata negara Taiwan, Uganda, dan Costa Rica lah yang dinilai menjadi tiga besar paling ramah dan menjadi negara yang paling mudah berteman dengan orang lain. Sedangkan negara Ceko, Saudi Arabia dan Kuwait adalah yang paling tidak ramah dan sulit berteman.

copyright by indy100.independent.co.uk

Survey dilakukan oleh lebih dari 14.000 responden. Dari 67 jumlah negara di dunia, negara-negara tersebut dijajar peringkat berdasarkan tingkat keramahan dan tingkat kemudahannya berteman terhadap orang lokal maupun orang-orang dari negara asing.

Mengapa penelitian ini dilakukan, tujuan sebenarnya adalah untuk mengetahui potensi bisnis yang bisa dilakukan ekspatriat di berbagai negara, dan keramahan orang lokal menjadi salah satu poin penting ekspatriat memulai bisnis di negara tertentu.

Berdasarkan ranking, Indonesia masuk 20 besar negara ter-ramah di seluruh dunia. Jadi, kita boleh bangga sedikit lah ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading