Sukses

Lifestyle

Trik Unik Tidur di Kelas Tanpa Ketahuan, Tapi.. Jangan Ditiru!

Ketika melakukan aktivitas sehari-hari baik itu saat belajar di kelas, bekerja atau saat berada di tengah-tengah seminar, hal ini akan membuat kita merasa sangat lelah, bosan, letih dan mengantuk. Saking ngantuknya, salah satu dari kita mungkin pernah dengan sengaja atau tidak sengaja tidur. Utamanya, saat kita berada di kelas dan pelajaran serta guru yang mengajar sangat mendukung untuk tidur.

Oh iya, ngomongin soal tidur di kelas, seorang youtuber yang dikenal sebagai Zach King telah menemukan solusi cerdas agar ia bisa tidur di kelas tanpa diketahui oleh guru. Solusi cerdasnya inipun juga telah diabadikan di dalam sebuah video yang kocak, cerdas lagi unik. Kira-kira seperti apa sih solusi tidur di kelas tanpa diketahui guru? Berikut nih videonya.

 

Video: Copyright Youtube.com/Dream Vine

Diketahui, Zach sendiri merupakan seorang pria yang kreatif dan mengesankan. Ia adalah seorang editor video yang handal dan mampu menyuguhkan video-video super keren yang seolah menunjukkan bahwa ia sedang melakukan magic.

Untuk kreativitas dari Zach, ini sangat keren dan mengesankan. Semoga, ia terus bisa membuat karya-karya lainnya yang tak kalah keren. Tapi, untuk solusi cerdasnya agar ia bisa tidur di kelas, disarankan agar kamu tidak menirunya lho ya. hehehe. Semoga, informasi ini bermanfaat dan menghibur kamu semua

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading