Sukses

Lifestyle

Fotografer VS Amatir, Beda Hasil Fotonya Pasti Bikin Kamu Kesal

Kamu pasti tahu kan bahwa hasil jepretan foto yang kamu ambil dengan hasil foto seorang fotografer kemungkinan akan beda jauh? Namun kamu pasti tak menyangka jika perbedaannya akan sangat ekstrem dan membuat banyak orang tak percaya.

Seperti itulah yang coba ditunjukkan oleh pengguna Reddit 2manyToys saat mengunggah beberapa foto before after antara hasil foto amatir dan fotografer. Dalam foto tersebut, menunjukkan bahwa fotografer bisa dengan mudah mengubah tempat biasa tampak seperti berasal dari dunia dongeng.

copyright by boredpanda.com/2manyToys

Tentu saja foto hasil fotografer tak murni hasil jepretannya sendiri, melainkan ada bantuan ajaib dari aplikasi editing yang super canggih, dan kemungkinan inilah yang membuat foto hasil fotografer lebih mahal dibanding foto sendiri.

copyright by boredpanda.com/2manyToys

Karena belajar proses editing foto tidak mudah dan tak semua orang bisa melakukannya, oleh karena itu perlu "dihargai".

copyright by boredpanda.com/2manyToys

Tapi hal ini sekaligus juga menunjukkan bahwa memang tak ada yang sempurna dari sebuah foto, bahkan jika itu dilakukan di tempat bagus maupun tempat paling biasa sekalipun. Jika skill editing tak dikuasai, hasil foto juga tak akan bisa maksimal. Semua hal mungkin selama ada alat editing foto yang canggih.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading