Sukses

Lifestyle

Perkenalkan William, Anak Tertampan di Dunia yang Penuh Pesona

Beberapa bulan yang lalu, kita telah diperkenalkan dengan seorang anak perempuan bernama Kristina Pimenova yang dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia. Karena kecantikannya yang luar biasa, gadis belia yang lahir di Rusia itupun akhirnya meniti karir di Amerika sebagai model dunia. Jika ada anak paling cantik di dunia, lantas, apakah ada anak paling tampan di dunia? Untuk pertanyaan ini, jawabannya tentu ada. Yap, beberapa hari terakhir dunia maya dihebohkan oleh potret-potret dari anak laki-laki yang dikatakan paling tampan di dunia.

Dikutip dari laman lollipop.sg, anak paling tampan di dunia tersebut masih berusia 12 tahun. Ia bernama William Franklyn-Miller. Meski masih berusia 12 tahun dan masih sangat belia, ia telah mampu membuat ribuan bahkan jutaan netizen mengakui ketampannya. Bola matanya yang biru, rambutnya yang pirang kecokelatan, bibirnya yang seksi dan alisnya serta hidungnya yang begitu mengesankan setidaknya telah membuatnya menjadi seorang anak remaja yang tampan dan penuh pesona.

William, anak paling tampan di dunia | Photo: Copyright lollipop.sg

Dari beberapa laporan yang ada, William merupakan aktor sekaligus model asal Melbourne, Australia. Awalnya, ia tak seterkenal saat ini. Tapi, setelah seorang netizen asal Jepang meretweet salah satu fotonya, ia menjadi seorang yang sangat terkenal. Dalam satu menit, William mengaku bahwa akunnya telah diikuti oleh 100 pengikut sekaligus.

Pada wawancaranya di The Today Show, William mengatakan bahwa awalnya ia berpikir akun isntagramnya telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga ia bisa diikuti oleh 100 netter dalam satu menit. Tapi, setelah diselidiki lebih lanjut, akun instgramnya baik-baik saja. Mengenai pengikut instagramnya yang membludak, hal ini ternyata disebabkan oleh retweet dari seorang netter di Jepang. Sejak netter tersebut meretweet postingannya, ribuan orang akhirnya mulai mengenalnya dan mengikutinya di sosial media instagram.

William adalah anak usia 12 tahun yang tampan dan penuh pesona | Photo: Copyright instagram.com/william.franklyn.miller

Sejak saat itulah, hanya dalam beberapa hari saja lebih 100 ribu pengguna instagram lain mulai mengikutinya. Dan kini, akun instagramnya telah diikuti oleh 166 ribu followers. Di setiap postingannya, ia selalu berhasil mendapatkan like lebih dari 10 ribu orang.

Mengenai anak paling tampan di dunia ini, gimana nih tanggapan Ladies? Pada dasarnya, setiap orang memiliki standar ketampanan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Bisa saja, satu orang mengatakan anak ini memang sangat tampan, tapi, bisa saja satu orang lain mengatakan ia biasa saja. Apapun dan bagaimanapun tanggapan kamu, William adalah satu dari beberapa anak yang memang terlahir tampan dengan pesona yang mengesankan serta luar biasa. Dan untuk mengetahui lebih banyak mengenai potret William, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading