Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Bareng Ayu Ting-Ting, Bisnis Fashion Luna Laris Manis

Fashion adalah lahan bisnis yang sangat empuk dan jadi sasaran banyak selebriti untuk melebarkan sayap mereka selain di dunia entertainment. Salah satu selebriti yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia fashion adalah Luna Maya. Punya label bernama Luna Habit, Luna ingin mempercantik penampilan wanita Indonesia dengan fashion-fashion ala dirinya. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/8), Luna rupanya membuat terobosan terbaru dengan menggandeng Ayu Ting Ting untuk menjadi partner bisnisnya.

Setelah berdiskusi cukup lama akhirnya dua sahabat ini meluncurkan produk yang bertajuk LUNA Habit x Ayu Ting Ting. Kolaborasi ini sebenarnya sudah muncul tahun lalu, namun baru bisa diluncurkan tahun ini karena prosesnya yang cukup panjang.

"Kolaborasi ini sudah muncul sejak tahun 2015. Kebetulan seringnya ketemu sama Ayu. Saya nawarin dan dia antusias, dia mengiyakan, kita ngobrol, serius. Jaraknya setahun, karena memang jalannya panjang banget, ngobrol, brainstorming," ujar Luna saat peluncuran LUNA Habit x Ayu Ting Ting.
Foto: copyright KapanLagi.com
Untuk koleksi-koleksi kolaborasi ini Luna juga memasukkan selera fashion Ayu yang memang masih berjiwa muda. "Mau bagaimanapun itu harus ada touch-nya Ayu, kadang boyish, kadang girlie, Ayu kan chic dan simple, akhirnya ketemu di tengah," kata Luna.

Awalnya Luna tertarik berbisnis dengan Ayu karena endorse yang ia berikan laris manis. Akhirnya ia ingin mencoba bisnis bersama Ayu.

"Awalnya saya kasih beberapa baju ke Ayu dan koleksi pertama itu ludes. Ternyata di post, foto, ternyata bagus (penjualannya)," ungkap Luna.

Di sisi lain Ayu sangat senang karena bisa membantu Luna Maya. "Kak Luna kasih baju, aku post, kayaknya baju saya ludes dipakai ya. Kalau teman sukses saya mah senang," tandas Ayu.

Well, good luck untuk kedua wanita cantik ini. Semoga koleksi dari brand ini bisa mempercantik seluruh wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading