Sukses

Lifestyle

Hamil Bayi Kembar, Ini Jenis Kelamin Calon Anak Cynthia Lamusu

Setelah menanti kurang lebih 8 tahun, akhirnya penantian pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu berbuah manis. Cynthia akhirnya tengah mengandung buah hati. Keduanya rupanya semakin berbahagia karena Cynthia rupanya sedang hamil bayi kembar. Nah, lalu apa sih jenis kelamin bayi kembar Surya dan Cynthia ini?

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/8), kandungan Cynthia tengah memasuki bulan ke empat. Cynthia dan Surya memang sudah mengecek jenis kelamin sang calon buah hati. Satu di antaranya adalah laki-laki, namun yang satu lagi masih belum diketahui.

"Masih kira-kira. Satu ada kemungkinan kelaminnya laki-laki, tapi satu lagi belum ketahuan. Yang satu lagi itu selalu nutupi. Kayaknya nggak mau kasih lihat," ujar Surya Saputra.

Sebenarnya jenis kelamin apa saja tak jadi masalah untuk Cynthia. Baginya yang paling penting kondisi kedua buah hatinya selalu sehat ia sudah sangat bahagia.

"Biasanya kan kalau USG yang akurat di usia ke-5 bulan. Yang penting pokoknya sehat," lanjutnya.

Karena bayi ini sudah dinantikan sejak lama Cynthia selalu menjaga kesehatan dengan sangat hati-hati. Saat ditanya apakah ia ngidam yang aneh-aneh, ternyata justru sang suami yang ngidam alih-alih sang bumil.

"Yang ngidam itu saya. saya sering minta sama Tuhan kalau Cynthia hamil, saya aja yang ngidam, biar Cynthia nggak ngerasain mual-mual," ucap Surya Saputra.

Well, semoga kehamilan Cynthia senantiasa lancar dan sang buah hati serta bumil selalu sehat sampai nanti proses persalinan. Good luck Mama Thia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading