Sukses

Lifestyle

Ultah, Pinta Nenek Ini Sederhana. Didatangi Pemadam Kebakaran

Ketika seseorang sedang ulang tahun, tentunya ia berharap di hari ulang tahunnya ia mendapatkan kejutan yang mengesankan, menyenangkan dan bikin ia bahagia. Beberapa mungkin berharap di hari ulang tahunnya dan di hari bertambahnya usia, ia bisa bertemu dengan seseorang yang sangat dirindukan atau seseorang yang dianggap memang spesial.

Berbicara mengenai ulang tahun dan harapan berharga di hari ulang tahun, kali ini seorang nenek berusia 105 tahun memiliki permintaan yang sangat sederhana dan terbilang sangat unik di hari ulang tahunnya. Mmm, apa sih permintaan dari nenek ini?

Nenek Ivena | Photo: Copyright metro.co.uk

Jadi begini Ladies, dikutip dari laman metro.co.uk, nenek berusia 105 tahun bernama Ivena Smiles memiliki permintaan agar didatangkan petugas pemadam kebakaran di rumahnya di hari ulang tahunnya yang ke 105. Nenek asal Wesley Grove ini hanya ingin ada seorang petugas pemadam kebakaran bertato membawakan kue ulang tahun untuknya. Ivena yang biasa dipanggil dengan panggilan bibi Ivy ini pun akhirnya bisa mewujudkan mimpinya dibawakan kue ulang tahun oleh petugas pemadam kebakaran saat ulang tahunnya.

Dari beberapa laporan yang ada, petugas pemadam kebakaran ini didatangkan oleh anak bibi Ivy yakni Jane tanpa sepengetahuan bibi Ivy sebelumnya. Saat datang ke tempat bibi Ivy, petugas pemadam kebakaran memanjat dinding apartemen hingga lantai tiga lalu masuk ke dalam rumah lewat jendela sembari membawa kue ulang tahun. Petugas pemadam kebakaran itu pun mengenakan pakaian dinas lengkap dengan segala perlengkapannya.

Nenek Ivy adalah orang yang ceria dan ramah | Photo: Copyright metro.co.uk

Tak hanya seorang petugas pemadam kebakaran saja yang datang ke tempat bibi Ivy dan merayakan ulang tahunnya. Semua petugas pemadam kebakaran dari Tyne dan Wear Fire dan Rescue Service datang serta memberikan ucapan selamat kepada bibi Ivy. Atas kejutan yang menarik serta mengesankan ini, bibi Ivy pun mengaku bahwa ia sangat bahagia.

Sementara itu, seorang perawat bibi Ivy mengatakan, "Ivena telah kami rawat selama tiga tahun belakangan ini. Ia adalah seseorang yang memiliki selera humor tinggi, punya banyak cara untuk membuat kami tertawa bahagia dan selalu menunjukkan sikap ramah. Ulang tahun yang lalu, ia mencoba menaiki pohon. Ia selalu mencoba melakukan sesuatu yang kami tak bisa melakukannya. Ia sangat istimewa."

Di ulang tahun yang ke 105, akhirnya ia didatangi oleh petugas pemadam kebakaran | Photo: Copyright metro.co.uk

Wah, selamat ulang tahun yang ke 105 buat nenek Ivy. Semoga, sehat dan bahagia selalu serta bisa segera mewujudkan mimpi-mimpimu yang belum sempat tercapai di tahun-tahun sebelumnya. Tetap ceria dan ramah pula serta memberi warna yang indah untuk seluruh keluarga di rumah juga untuk perawat yang turut merawatmu setiap saat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading