Sukses

Lifestyle

Nirina Zubir Rayakan 17 Agustus Dengan Lakukan Charity

Siapa yang tak kenal dengan sosok Nirina Zubir? Wanita satu ini memulai karirnya sebagai presenter VJ MTV beberapa tahun silam. Selain sukses menjadi seorang presenter, ia pun juga berprestasi di dunia akting hingga saat ini sudah banyak judul film yang ia bintangi.

Setelah menikah dengan Ernest Fardiyan Sjarif dan telah memiliki dua anak, perempuan kelahiran 1980 ini sudah jarang terlihat di layar televisi, karena lebih sibuk menjalani aktivitas sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya. Namun, karena namanya besar di dunia entertainment, Nirina pun kini kembali mendapatkan kesempatan untuk bekerja di dunia hiburan.

"Setelah 15 tahun enggak pernah siaran, akhirnya saya balik lagi ke rutinitas siaran bersama rekan saya Augie Fantinus di Indika Pagi. Dari dulu ditawarin, tapi saya bilang nanti dulu deh. Akhirnya ini saya terima, karena saya ingin menyemangati orang-orang di pagi hari," ungkap wanita kelahiran Madagaskar di kawasan Jakarta, Senin, 15 Agustus 2016.

Selain itu Nirina ternyata juga aktif dan peduli terhadap kegiatan sosial. Melalui sebuah program Bakti Sosial Kemerdekaan untuk para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang memiliki keterbatasan ekonomi ini, Nirina ikut peduli.
Foto: copyright Vemale.com
"Kegiatan charity ini dilaksanakan pada hari pertama Nirina siaran. Hal ini juga dilakukan untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke-71," katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang, membela, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Para pejuang yang diundang merupakan pejuang-pejuang yang dahulunya tidak tergabung dalam satuan militer namun turut serta dalam perang dan berjuang melawan penjajah. Di usia senja beberapa pejuang tersebut nasibnya masih belum diperhatikan dengan baik.

"Nah kebetulan waktunya juga hampir berbarengan dengan HUT RI ke-71, kenapa nggak sekalian bikin sesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Kalo pemerintah kan memang banyak concern terhadap nasib para veteran, sekarang kita coba di luar itu, yaitu bagaimana nasib para pejuang di luar veteran yang dulunya hanya rakyat biasa, tapi juga ikut berjuang buat kemerdekaan bangsa kita. Sayangnya mereka tidak bisa memperbaiki kehidupan dengan jalur yang disediakan oleh pemerintah," pungkas Nirina.

Good luck untuk Nirina dan juga aktivitas positifnya ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading