Sukses

Lifestyle

Keren Tapi Seram, Remaja Ini Buat Make Up Horor Bikin Merinding

Kita semua tentu tahu bahwa make up menjadi salah satu hal yang bisa membuat seseorang tampak menjadi lebih mengesankan, lebih cantik dan lebih mengagumkan. Tapi nih ya, tak hanya membuat cantik, make up juga bisa menjadi suatu hal yang bisa mengubah seseorang menjadi sosok yang sangat menyeramkan, bikin merinding dan bikin deg-deg an. Mmm, bagaimana bisa make up bisa menjadi suatu hal yang mengerikan?

Ketika make up digunakan untuk membuat wajah atau bagian tubuh lain tampak mengerikan berupa karakter horor atau menyeramkan, bukankah make up telah menjadi suatu hal yang sangat mengerikan? Dikutip dari laman metro.co.uk, seorang remaja berusia 17 tahun asal Wilits, California telah menyulap wajahnya menjadi karakter-karakter mengerikan dan menyeramkan memakai make up.

Make up karya Tiffany Baze | Photo: Copyright metro.co.uk

Remaja 17 tahun ini memiliki nama Tiffany Baze. Ia adalah seorang remaja yang sangat kreatif dan terampil dalam mengaplikasikan make up di wajahnya. Tak hanya diaplikasikan menjadi suatu hal yang cantik, mengesankan dan membuat setiap orang terpesona olehnya, Tiffany justru telah membuat make up di wajahnya menjadi sangat menyeramkan dan mengerikan.

Dalam beberapa karyanya, Tiffany telah membuat make up di wajahnya seperti halnya sebuah wajah wanita yang penuh darah. Tiffany juga telah menyulap wajahnya seperti kehilangan satu matanya dari keahliannya mengaplikasikan make up. Kayak gini nih Ladies, gimana? Selain sangat kreatif, karya ini sangat menyeramkan dan mengerikan ya.

Make up oleh Tiffany Baze | Photo: Copyright instagram.com/tiffanybazesfx

Atas karya-karya yang ia buat, Tiffany mengaku bahwa ia banyak mendapat komentar positif maupun negatif dari netter. Tiffany mengatakan, "Aku mendapatkan banyak komentar dari orang-orang. Sebagian mengaku bahwa mereka sangat suka dan kagum dengan karya-karyaku. Tapi, sebagian lagi menghujatku karena aku membuat karya yang begitu mengerikan dan menyeramkan. Awalnya, ini membuat perasaanku sangat campur aduk dan tidak nyaman. Tapi kini, aku mulai terbiasa dengan komentar-komentar tersebut dan aku tak lagi mempermasalahkannya lagi."

Apa yang dilakukan oleh Tiffany sangat kreatif ya. Tapi, karya-karyanya ini memang sangat mengerikan dan menyeramkan hehe. Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak mengenai karya Tiffany, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini juga

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading