Sukses

Lifestyle

Terjun Ke Bisnis Kuliner, Yuni Shara Ikutan Turun Masak di Dapur

Semakin banyak saja selebriti Indonesia yang memutuskan untuk mencoba peluang di dunia bisnis. Lahan-lahan yang dipilih antara lain fashion, kosmetik, dan juga kuliner. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/8), penyanyi cantik Yuni Shara tak mau ketinggalan dan mencoba peruntungan di bisnis kuliner.

Sudah tiga bulan belakangan ini Yuni mencoba membuka bisnis kuliner. Yuni menghadirkan food truck yang diberi nama Yuni'S Warung dan biasanya berjualan di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

"Besar itu kan dimulai dari (bisnis) yang kecil. Ini coba bisnis kuliner yang pertama. Menu aslinya hari-harinya kita mangkal di Kemang itu makanan rumah. Saya melayani orang-orang kantor yang ada di sekitar Kemang. Jualnya kayak cumi hitam, yang suka jengkol balado, kari, gulai ayam. Tapi ada rice bowl juga, buat anak-anak yang nggak suka pedes bisa makan teppanyaki, dari yang tua sampai muda bisa makan food truck saya ini," ujar Yuni.

Soal masak memasak Yuni tak sendirian. Ia dibantu oleh orang yang memang biasa masak di rumahnya. Menurut Yuni masakan rumahnya memang sangat khas dan banyak teman Yuni yang suka dengan masakan tersebut.

"Kalau makanan rumah itu Saroh (yang masak) sudah kerja sama dengan saya 20 tahun. Benar-benar masakan rumah. Kalau makanan rumah saya ya identik sama Saroh. Teman-teman saya kalau kangen masakan rumah saya pesan pakai ojek online gitu," cerita Yuni.

Melihat peluang tersebut, Yuni akhirnya berniat mencoba bisnis kuliner ini. Meskipun sudah punya asisten untuk menangani urusan dapur, namun Yuni tak jarang ikut terjun langsung memasak di dapur lho.

"Kalau yang masakan rumah, saya pagi-pagi kadang-kadang (ikut bantu) masak sendiri. Habis nganterin anak sekolah, saya masak dulu di rumah sebelum diantar ke truck. Kalau yang rice bowl baru masak di tempat," pungkasnya.

Nah, Ladies, tertarik nyobain menu-menunya nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading