Sukses

Lifestyle

OMG! Pria Ini Oplas Lebih dari 100 Kali, Hasilnya Bikin Melongo

Ketika seseorang tak puas dengan penampilan atau ciri fisiknya, ia bisa melakukan berbagai cara untuk mendapat tampilan yang diimpikannya. Salah satunya adalah dengan cara melakukan operasi plastik. Seperti yang dilakukan pria bernama Joey Prixx berikut ini.

Pria berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai seniman tindik tubuh asal Boston sudah melakukan operasi plastik (oplas) lebih dari 100 kali. Dilansir dari dailymail.co.uk, salah satu operasi plastik terbesarnya adalah implan bokong. Karena implan tersebut, ia sampai tak bisa duduk selama berminggu-minggu. "Rasanya seperti ada dua balon air besar, sekarang rasanya jadi dingin kalau duduk," kata Joey yang telah menghabiskan uang sampai 60 ribu dolar atau sekitar 786 juta rupiah untuk biaya operasi. Wah, sungguh bukan biaya yang sedikit, ya Ladies.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Hidup rasanya jadi lebih menyenangkan dengan implan bokong," ungkapnya. Joey telah menjalani 150 jam operasi untuk mendapatkan tubuh idealnya. Obsesinya untuk operasi plastik sudah bermula ketika baru berusia 21 tahun. Dan implan bokong yang baru didapatnya membuatnya merasa puas. Bayangkan saja, sekarang ukuran bokong Joey tiga kali lebih besar dari yang sebelumnya. "Aku benar-benar menyukai bokong baruku. Aku mendapatkan 350 cc implan silikon yang dimasukkan di dua sisi lipatan bokongku," jelasnya.

Joey menyadari kalau ada orang-orang yang mengkritisi bentuk tubuhnya. Tapi Joey mengatakan kalau itulah bentuk tubuh yang diinginkannya meski mungkin tak proporsional. Bahkan, ia juga tak segan meminta orang-orang untuk menyentuh bokongnya. Nah lho?

Joey saat menjalani operasi (kiri). Implan yang dimasukkan ke bokong (kanan). | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Sudah lama aku menginginkan bokong seperti ini dan aku berusaha keras untuk bisa mendapatkannya jadi rasanya puas sekali. Rasanya tak bisa berkata apa-apa lagi. Motoku 'plastik itu fantastis'. Sekarang aku sedang menabung untuk operasi hidung, memperbaiki tulang hidung dan aku juga ingin membesarkan implan bokongku dua kali lipat lagi," ujar Joey.

Untuk implan bokong saja, Joey merogoh kocek sampai 10 ribu dolar atau sekitar 131 juta rupiah. Setiap tiga bulan sekali ia mengeluarkan uang 15 ribu dolar (sekitar 196 juta rupiah) untuk Botox.

Selama lima tahun terakhir, setidaknya dia sudah melakukan operasi hidung lima kali, implan bokong satu kali, operasi mengangkat kelenjar keringat satu kali, juga botox untuk dahi, alis, mata, hidung, dan dagu dengan total sampai 50 kali. Selain itu ia juga melakukan operasi untuk bibir 25 kali, operasi alis dua kali, dan operasi tulang pipi 15 kali.

Operasi plastik sudah jadi bagian terbesar dalam hidupnya selama lima tahun terakhir. Tapi ada yang menarik. Dia mengatakan bahwa operasi laser tato itu yang paling menyakitkan di antara operasi plastik lainnya. Dan operasi implan bokong adalah yang paling menantang tapi tetap ia lakukan karena ia merasa tak suka dengan bokongnya yang tak berisi. "Wanita melakukan operasi payudara setiap saat, jadi apa yang salah dengan pria yang ingin memiliki bokong yang lebih besar?" begitu papar Joey.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Untuk biaya operasi plastik, Joey bekerja enam hari seminggu dan menggunakan tabungan liburannya untuk membiayai proses pemulihan dirinya. Baginya, mendapatkan tubuh sempurna lebih penting daripada jalan-jalan.

Menjalani berbagai macam operasi plastik, Joey harus menanggung berbagai macam rasa sakit. Belum dengan sejumlah komplikasi lainnya yang membuatnya harus mengeluarkan lebih banyak uang dan rasa sakit yang berlipat. Saat baru selesai operasi implan bokong misalnya, dia tak bisa duduk selama enam minggu dan harus mengonsumsi banyak obat pereda rasa sakit.

Joey punya obsesi sendiri untuk memiliki bentuk tubuh dan penampilan impiannya. Teman-temannya pun selalu memberinya semangat. Hanya saja ia juga mewanti-wanti, "Bagi siapapun yang ingin melakukan operasi plastik, pastikan merasa yakin 100 persen. Aku mengalami rasa sakit selama beberapa waktu tapi itu semua setimpal dengan hasilnya."

Sudah melakukan ratusan operasi plastik, Joey masih belum merasa puas sepenuhnya. Dia berencana untuk terus melakukan operasi plastik untuk mendapatkan tampilan yang menurutnya paling ideal. "Aku akan terus melakukan usaha untuk memiliki tampilan yang menurutku sempurna. Manusia plastik adalah ciri khas diriku. Semua yang kulakukan ini berbeda dari lainnya dan aku akan terus berusaha membuat diriku berbeda," jelasnya.

Melihat hasil operasi plastiknya memang bikin melongo, ya Ladies. What do you think about it?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading