Sukses

Lifestyle

Adakan Lamaran Di Water Park Pakai Bikini, Sejoli Ini Kehujanan

Ada-ada saja acara melamar yang dipikirkan seorang pria terhadap wanita pujaannya. Semakin unik dan berbeda dari yang lainnya, mungkin semakin seru dan istimewa momennya. Hal ini juga yang dipikirkan pria bernama Ju Zhiqiang, saat ingin melamar pacarnya.

Tak seperti umumnya melamar pacar yang dilakukan di kafe atau di jalan, ia melamar pacarnya di waterpark lengkap dengan pacarnya yang memakai bikini seksi bunga-bunga di tengah kolam. Bahkan pacarnya itu memakai mahkota dan penutup kepala ala pengantin wanita.

copyright by shanghaiist.com

Ju Zhiqiang sendiri sengaja memakai kemeja dan celana pendek untuk mengajak kekasihnya, yang bernama Mu itu menikah. Mereka pikir hal ini romantis, apalagi saat itu banyak orang yang mengunjungi waterpark, bukan hanya melihat prosesi lamaran dua sejoli ini, mereka pun sempat mengabadikan momen unik ini.

copyright by shanghaiist.com

Dengan sebuket bunga, dan cincin berlian di tangan, Ju Zhiqiang berlutut meminta kekasihnya menerima lamarannya. Tapi ia tak memperkirakan bahwa akan turun hujan setelahnya. Begitu lamarannya diterima dan banyak orang bersorak, hujan turun deras.

copyright by shanghaiist.com

Meski merusak momen romantis dan baju mereka basah kuyup, sepasang kekasih ini tak peduli dan tetap melanjutkan momen istimewa mereka. Meski beberapa orang melihat hal ini sebagai hal yang tak romantis sama sekali, dan bahkan beberapa melihat hal ini tak pantas dijadikan contoh lamaran ke pacar, namun sepertinya cara unik ini cukup bermakna bagi Ju Zhiqiang dan Mu.

Semoga saja setelah kejadian ini si Mu tak masuk angin ya karena kelamaan kena hujan dan pakai bikini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading