Sukses

Lifestyle

3 Kembar Paling Identik di Dunia, Cantik & Bikin Jatuh Hati

Anak atau orang-orang yang kembar, memiliki berbagai kesamaan baik secara fisik maupun psikis tentu menjadi orang-orang yang mengesankan. Apalagi, jika mereka juga memiliki pekerjaan yang sama dan hidup rukun satu sama lain bersama. Ngomongin soal orang yang kembar dan identik juga hampir sama antara satu lainnya, kali ini mari kita berkenalan dengan saudara kembar tiga paling identik di dunia.

Mereka adalah Laura, Nicola dan Alison Crimmins (29) asal Dublin, Irlandia. Mereka adalah saudara wanita kembar tiga yang sangat identik dan sangat cantik. Mereka juga memilih bentuk tubuh yang mengesankan, bikin kagum serta bikin jatuh hati. Tak heran, jika akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk menekuni karir di bidang model. Dikutip dari laman asiantown.net, Laura, Nicola dan Alison bekerja sebagai model triplets yang begitu mengesankan dan mengagumkan.

Laura, Nicola dan Alison saat mereka masih bayi | Photo: Copyright asiantown.net

Tak hanya wajah yang sama, ukuran tubuh mereka pun juga sama. Mereka memiliki lingkar pinggang sepanjang 28 inci, ukuran bra 34 A, berat badan 54 kg dan tinggi badan sekitar 160 cm. Untuk mendapatkan segala hal yang sama ini, ketiga kembar identik ini mengaku bahwa mereka memiliki pola hidup yang sama. Selama ini, mereka sama sekali tak pernah melakukan operasi plastik atau perawatan khusus.

Laura mengatakan, "Kami terlahir sebagai saudara kembar identik. Kami pun hidup identik dan terlihat sama. Kami sangat menyukainya. Kami melakukan pola hidup yang sama, menggunakan produk kecantikan yang sama, memakai pakaian yang sama, makan makanan yang sama, mendapatkan perawatan yang sama dan melakukan semuanya bersama-sama. Inilah yang membuat kita terlihat sangat sama. Bahkan, kami juga memiliki model rambut yang sama."

Sementara itu, Alison mengatakan, "Sangat penting untuk melakukan semua hal bersama-sama karena kami adalah model triplets. Setidaknya kami dituntut untuk tetap memiliki penampilan sama satu sama lain. Kami juga harus memiliki tubuh yang sama." Selain melakukan pola hidup yang sama dan melakukan semua sama-sama, tiga kembar super cantik ini juga mengaku bahwa mereka tak lupa membawa kaca kemana pun mereka pergi. Mereka akan selalu berkaca dan mencocokkan semuanya bersama setiap kali sebelum mereka tampil bersama.

Si cantik kembar tiga paling identik di dunia | Photo: Copyright asiantown.net

Laura mengatakan, "Kami tidak pernah melakukan operasi plastik agar kami terlihat sama. Kami memang terlahir sama. Untuk menjaga berat badan, kami akan selalu menjaga pola makan. Saat pergi ke kafe, kami akan memesan teh dan salad. Untuk malam hari, kami akan makan daging ayam panggang dan kentang panggang. Aku senang bisa selalu bersama-sama dengan saudaraku. Ini sangat menyenangkan."

Wah, benar-benar saudara kembar tiga yang sangat identik dan cantik ya. Gimana nih, kamu udah jatuh hati sama mereka belum? hehe. Untuk melihat lebih banyak lagi mengenai potret mereka, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading