Sukses

Lifestyle

Bikin Ngilu, Tubuh Wanita Cantik Ini Sangat Elastis Seperti Karet

Pada dasarnya, setiap orang memiliki keahlian masing-masing yang bisa saja membuat orang lain terkagum-kagum, terpesona juga terkesan. Dan bisa saja, setiap orang memiliki suatu kelebihan yang tak bisa dimiliki oleh orang lain. Seperti halnya kelebihan yang dimiliki oleh wanita cantik berusia 25 tahun asal Tiongkok, China berikut ini.

Liu Teng, wanita asal China yang memiliki tubuh super elastis | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, wanita cantik bernama Liu Teng memiliki kelebihan yang begitu mengesankan. Gimana nggak mengesankan, wanita cantik dan bentuk tubuh proporsional ini memiliki keahlian bisa menekuk tubuhnya. Tubuhnya juga sangat elastis hingga membuatnya bisa membentuk berbagai pose yang tak mungkin bisa dibuat oleh orang lain.

Liu Teng | Photo: Copyright asiantown.net

Saking elastis tubuh dan tulang yang ia miliki, ia bahkan kini dijuluki sebagai "Queen of contortion" atau ratu yang bisa meliukkan tubuh dengan sesuka hati. Liu bahkan bisa memakai make up sambil menekuk tubuhnya. Misalnya seperti ini lho. Gimana, sangat mengesankan dan bikin ngilu ya.

Dari laporan yang ada, Liu pertama kali dikenal publik setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV di China pada tahun 2013. Karena penampilannya yang begitu mengesankan, ia kini telah dikenal publik sebagai sang ratu liuk. Ia kini bahkan sedang mendirikan sekolah akrobatik. Wanita cantik ini mengaku bahwa tubuh elastisnya telah ia dapatkan sejak kecil. Pada usia 8, ia mulai belajar lebih giat mengenai beberapa gerakan yang memang sangat sulit untuk dilakukan orang-orang pada umumnya.

Liu Teng | Photo: Copyright asiantown.net

Setelah melakukan latihan beberapa tahun, Liu telah menguasai berbagai gerakan yang mengesankan. Tubuh nya pun juga semakin elastis dan mengagumkan. Untuk mengetahui lebih banyak potret mengenai aksi Liu, jangan lewatkan melihat galeri fotonya di bawah ini ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading